Menu

Mode Gelap

Daerah · 25 Okt 2024 10:02 WIB ·

Kapolsek KKP Batam Laksanakan Giat Jum’at Curhat Bersama Masyarakat Pelabuhan Batu Ampar


					Kapolsek KKP Batam Laksanakan Giat Jum’at Curhat Bersama Masyarakat Pelabuhan Batu Ampar Perbesar

 

starindonews.com.Batam- Polsek Kawasan Pelabuhan(KKP) Batam melaksanakan Program Jumat Curhat bersama Masyarakat disekitar Pelabuhan Batu Ampar, Jum’at (25/10/2024) Pagi.

Program jumat curhat adalah program yang dicanangkan Kapolri JENDERAL POL Drs. LISTYO SIGIT, M.Si dan mulai terlihat dampak positifnya terhadap Masyarakat.

Dengan program ini, masyarakat dapat menyampaikan langsung permasalahan dan keluhan dilingkungannya kepada Polisi.

Kapolsek KKP AKP Yuhendri Januar, S.H. M.Hum. pimpin langsung program jumat curhat. acara dihadiri Personel Polsek KKP Batam, dan juga TKBM (Tenaga Kerja Bongkar Muat) / Porter Pelabuhan Batu Ampar.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan melalui Kanit Binmas menyampaikan kepada Porter Pelabuhan Batu Ampar agar selalu menjaga keamanan di wilayah sekitaran Pelabuhan serta bersama-sama turut aktif dalam mencegah adanya perbuatan yang melanggar hukum.

Roy Aritonang seorang Porter pelabuhan mengucapkan terimakasih atas giatnya.

Ia mengatakan, giat ini sangat bagus,dengan adanya giat ini, masyarakat bisa lebih dekat dengan anggota polri.

Dimana kata Roy, sampai saat ini, masih aman kondusif dan tidak terjadi kendala jika ada kendala segera kami koordinasi dengan petugas Polri dan kami siap turut aktif dalam upaya pencegahan perbuatan yang melanggar hukum serta pencegahan peredaran narkoba’tutur Roy.

Ditempat terpisah Kapolresta Barelang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP Yuhendri Januar, S.H. M.Hum. menjelaskan “Maksud dan Tujuan kegiatan program Jumat Curhat sebagai program untuk menampung keluhan dari masyarakat yang nantinya akan mencari solusi terbaik untuk kedepannya”.

“Selain menampung keluhan, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek KKP dengan Stake Holder Pelabuhan dan masyarakat diwilayah Pelabuhan.

Ditambahnya lagi, giat ini juga untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat.”‘””

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kepala Dinas PMD Tebo Abdul Malik Secara Resmi Membuka Acara Fokus Groub Discussion Bersama Fekon UNJA

25 Oktober 2024 - 11:45 WIB

Nura Daya Pemerhati Rentan Nilai Langkah Polisi Tangani Kasus Supriyani di Konsel Sudah Tepat

25 Oktober 2024 - 09:17 WIB

Meski Tanpa Kehadiran Pemprov Kepri Sebagai Termohon,Sidang Sengketa Adjudikasi Tetap Di Gelar ,Tengku Azhar: Pemprov Kepri Tidak Profesional.

25 Oktober 2024 - 06:36 WIB

Didampingi Ahli Waris, Permohonan Maaf Agus Rubiyanto di Terima LAMJ Tebo

23 Oktober 2024 - 20:15 WIB

Didampingi Pjs Bupati Pasaman Edi Dharma Kajari Sobeng Suradal buka Turnamen Kajari – PBSI Cup 2024

23 Oktober 2024 - 12:36 WIB

Danramil 04/STL Wakili Dandim 0417/Kerinci Hadiri Apel Peringatan Hari Ulang Tahun Santri Nasional

22 Oktober 2024 - 23:22 WIB

Trending di Daerah
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/62954-2/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]