Menu

Mode Gelap

Daerah · 25 Okt 2024 15:19 WIB ·

Saling Berbagi di Hari Jumat, BRI BO Cibinong Gelar Program Jumat Berkah


					Saling Berbagi di Hari Jumat, BRI BO Cibinong Gelar Program Jumat Berkah Perbesar

StarindoNews.com KABUPATEN BOGOR – BRI BO Cibinong secara konsisten mengadakan kegiatan sosial bertajuk *Jumat Berkah* setiap hari Jumat, sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung kesejahteraan masyarakat dan anak-anak yatim di panti asuhan yang berada di sekitar kantor.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin bulanan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan rasa peduli, dan berbagi dengan masyarakat sekitar.

Pemimpin Cabang BRI BO Cibinong, Ivan Abdul Latif, menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat Berkah diharapkan dapat memperkuat rasa empati dan syukur di antara para pekerja BRI, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Kegiatan ini bukan hanya sekadar berbagi, tetapi juga untuk memperkuat empati di kalangan pekerja BRI dan meningkatkan kesadaran sosial terhadap lingkungan sekitar”, ujarnya.

Ivan menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian BRI sebagai salah satu BUMN yang tidak hanya fokus pada profit, tetapi juga peduli terhadap masyarakat.

“Kami ingin menunjukkan bahwa BRI juga memiliki kepedulian tinggi terhadap lingkungan sosial di sekitar. Kami tidak hanya berorientasi pada keuntungan, tetapi juga ingin membangun citra positif sebagai BUMN yang peka terhadap kebutuhan masyarakat’, tegasnya.

Melalui Jumat Berkah, BRI BO Cibinong berharap dapat mempererat hubungan dengan warga sekitar dan menjadi inspirasi bagi masyarakat serta pelaku usaha lainnya untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam membangun sinergi antara BRI dan masyarakat.

(akbar)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kepala Dinas PMD Tebo Abdul Malik Secara Resmi Membuka Acara Fokus Groub Discussion Bersama Fekon UNJA

25 Oktober 2024 - 11:45 WIB

Kapolsek KKP Batam Laksanakan Giat Jum’at Curhat Bersama Masyarakat Pelabuhan Batu Ampar

25 Oktober 2024 - 10:02 WIB

Nura Daya Pemerhati Rentan Nilai Langkah Polisi Tangani Kasus Supriyani di Konsel Sudah Tepat

25 Oktober 2024 - 09:17 WIB

Meski Tanpa Kehadiran Pemprov Kepri Sebagai Termohon,Sidang Sengketa Adjudikasi Tetap Di Gelar ,Tengku Azhar: Pemprov Kepri Tidak Profesional.

25 Oktober 2024 - 06:36 WIB

Didampingi Ahli Waris, Permohonan Maaf Agus Rubiyanto di Terima LAMJ Tebo

23 Oktober 2024 - 20:15 WIB

Didampingi Pjs Bupati Pasaman Edi Dharma Kajari Sobeng Suradal buka Turnamen Kajari – PBSI Cup 2024

23 Oktober 2024 - 12:36 WIB

Trending di Daerah
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/62979-2/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]