Menu

Mode Gelap

Organisasi · 1 Apr 2022 13:13 WIB ·

Menyambut Ramadhan, Anggota Yasinan, Pagar Puding Lamo, Gontong Royong Bersih Tempat Pemakaman


					Menyambut Ramadhan, Anggota Yasinan, Pagar Puding Lamo, Gontong Royong Bersih Tempat Pemakaman Perbesar

StarindoNews.Com, Tebo – Bulan’suci Ramadhan merupakan salah satu, bulan yang di tunggu oleh masyarakat yang ber agama Islam Takkecuwali anggota yasinan, pinang belarik desa pagar puding kecamatan serai serumpun kabupaten Tebo. meskipun dengan anggota yasinan, namun kegiatan beribadah merupakan salah satu hak bagi mereka.

Rutin ibadah selama bulan Ramadhan,juga merupakan bagian kegiatan binaan kepada anggota yasinan,untuk membersihkan pemakaman, untuk mendekatkan diri kepada yang maha kuasa.

Karenanya untuk menambah kekhuyukan pelaksanaan ibadah selama bulan Ramadhan,ketua yasinan, pagar puding mengajak anggota untuk gontong royong, membersihkan pemakaman yang ada di desa desa pagar puding lamo, kecamatan serai serumpun. jumaat 1/4/2023.

Zulpa menyebutkan pada dasarnya, kegiatan penyemprot makam ini,ada bantuan racun dari, rumaja lusuh sebanyak lima liter. untuk menambah kekurangan, anggota yasinan pinang belarik desa pagar puding, memita sumbangan sukarela dari masyarakat desa pagar puding lamo. masyarakat turut serta membantu proses keuangan / penyemprotan makam, bagai bentuk kepedulian dan menambah semangat para anggota yasinan.

Anggota yasinan pinang belarik desa pagar puding lamo, berharap pada hari raya idul Fitri nanti,tentu akan terasa nyaman untuk kegiatan silaturahmi yang akan diikuti oleh masyarakat,dua desa, yaitu desa pagar puding lamo, kecamatan serai serumpun,dan yang kedua desa pagar puding, kecamatan Tebo ulu.

Zulpa berharap warga dua desa yang ingin bersilaturahmi dapat melaksanakannya dengan nyaman,tutupnya.’

(Samsul)

Artikel ini telah dibaca 89 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ribuan Buruh Siap Demo Besar – Besaran Di Bulan Oktober 2024

22 Oktober 2024 - 23:11 WIB

Publikasi Media Dibandrol Rp 83.000,/Pekon di Kecamatan Gisting

19 Oktober 2024 - 15:39 WIB

Pelantikan Prabowo – Gibran Bakal Dikawal Ribuan Ormas Grib Jaya

18 Oktober 2024 - 10:16 WIB

Demi Keamanan dan Kedamaian Negeri, BNPT Bersama Formas Lakukan MoU

7 Oktober 2024 - 17:00 WIB

Pelantikan DPD GRIB Jaya (Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Indonesia Bersatu) Jambi Berjalan Sukses

30 September 2024 - 11:54 WIB

Dihadiri Ratusan Club Motor, ARB : Ini Akan Menjadi Ajang Tahun

22 September 2024 - 12:38 WIB

Trending di Organisasi
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/menyambut-ramadhan-anggota-yasinan-pagar-puding-lamo-gontong-royong-bersih-tempat-pemakaman/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]