Menu

Mode Gelap

ADV · 4 Mei 2024 17:16 WIB ·

MASIH DALAM RANGKA HBP KE-60, JAJARAN PETUGAS SENAM SEHAT BERSAMA WARGABINAAN,


					MASIH DALAM RANGKA HBP KE-60, JAJARAN PETUGAS SENAM SEHAT BERSAMA WARGABINAAN, Perbesar

Silmi:red

Cilegon, StarindoNews.com-

Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-60, jajaran petugas dari Lapas Kelas IIA Cilegon mengajak warga binaan pemasyarakatan (WBP) mengajak warga binaan untuk bersama-sama melakukan sesi senam sehat. Kegiatan ini menjadi bagian dari perayaan Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-60, menunjukkan komitmen petugas dalam membangun hubungan yang positif dengan warga binaan. Sabtu (04/05) pagi.

Suasana ceria terlihat di halaman Lapas saat petugas dan warga binaan berkumpul untuk menjalani sesi senam pagi. Dengan langkah riang dan senyum yang merekah, mereka menunjukkan bahwa kebugaran fisik dan semangat positif tak mengenal batas.

Menyikapi acara tersebut, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon, Yosafat Rizanto menyatakan, “Kami sangat bangga dengan semangat dan partisipasi yang ditunjukkan oleh seluruh petugas dan warga binaan dalam kegiatan senam sehat ini. Ini bukan hanya tentang menjaga kesehatan fisik, tetapi juga membangun hubungan yang harmonis di dalam Lapas. Terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi, semoga semangat ini terus berkembang dan menciptakan lingkungan yang lebih baik di dalam Lapas.”

Tidak hanya sekadar olahraga, acara senam bersama ini juga menjadi kesempatan untuk menunjukkan bahwa di dalam sistem pemasyarakatan, ada ruang untuk membangun kesehatan fisik dan mental. Kebersamaan di lapas tidak hanya sebatas tugas, tetapi juga memperlihatkan nilai-nilai kemanusiaan yang mendalam. Semoga semangat untuk hidup sehat dan saling mendukung ini terus terjaga dan berkembang di masa mendatang.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang Nanang Supriatna Didampingi Oleh Pengacara Atau Tim Kuasa hukumnya Eki Wijaya Pratama,

9 Oktober 2024 - 16:21 WIB

Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang Nanang Supriatna Didampingi Pengacara Atau Tim kuasa Hukumnya Eki Wijaya Pratama,

9 Oktober 2024 - 09:03 WIB

DPC PPBNI Kota Serang Siap Dukung Ratu Ria Dan Subadri Jadi Wali Kota Dan Wakil Wakil Wali Kota Serang,

2 Oktober 2024 - 16:35 WIB

Tim Advokasi Hukum Andika – Nanang Melaporkan Dugaan Pelanggaran Hukum Ketua APDESI Mancak Ke Bawaslu,

1 Oktober 2024 - 16:59 WIB

Maulid Nabi 1446 H Di Lapas Cilegon, Kalapas Ajak Warga Binaan Jadikan Rasullullah Sebagai Teladan,

28 September 2024 - 09:57 WIB

Kades Tamansari Babay Gelar Musdes Wujudkan Pemerataan pembangunan Rkpdes 2025/2026,

24 September 2024 - 12:43 WIB

Trending di ADV
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/masih-dalam-rangka-hbp-ke-60-jajaran-petugas-senam-sehat-bersama-wargabinaan/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]