Menu

Mode Gelap

ADV · 13 Mei 2024 19:42 WIB ·

PENABAHAN ENERGI BARU DI SATUAN KERJA KEMENKUMHAM BANTEN, KALAPAS CILEGON HADIRI SERAH TERIMA CPNS,


					PENABAHAN ENERGI BARU DI SATUAN KERJA KEMENKUMHAM BANTEN, KALAPAS CILEGON HADIRI SERAH TERIMA CPNS, Perbesar

Silmi:red

Cilegon, StarindoNews.com-

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten menggelar acara serah terima 34 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah lulus seleksi dan siap untuk bertugas di satuan kerja Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kemenkumham Banten. Turut hadir secara langsung Kalapas Cilegon, Yosafat Rizanto pada kegiatan kali ini. Senin (13/05) pagi.

Penyerahan Calon Pegawai Negeri Sipil ke Unit Pelaksana Teknis secara simbolis tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Dodot Adikoeswanto dan disaksikan oleh oleh para Kepala Divisi, Administrator, pengawas, JFT/Pelaksana, serta PPNPN.

“Pada hari ini kita berkumpul disini untuk apel pagi di Lingkungan Kemenkumham Banten sekaligus menyaksikan penyerahan 34 tugas pengayoman Calon Pegawai Negeri Sipil untuk bertugas di satuan kerjanya,” ujar Dodot Adikoeswanto pada sambutannya.

Sebanyak 34 CPNS disebar ke Unit Pelaksana Teknis yaitu Rutan Kelas I Tangerang, Rutan Kelas IIB Serang, Lapas Kelas I Tangerang, Lapas Kelas IIA Cilegon, Lapas Kelas IIA Tangerang, LPKA Tangerang, Rutan Kelas IIB Pandeglang, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang, Lapas Kelas III Rangkasbitung dan Lapas Kelas IIA Serang.

Kepada CPNS, Dodot berpesan untuk dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, serta dapat menjalin sinergisitas, kolaborasi, dan komunikasi yang baik dengan pegawai yang lama.

Acara ditutup dengan doa bersama untuk kesuksesan para CPNS dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka sebagai abdi negara. Semoga dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, mereka dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi pembangunan dan kemajuan negara.

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang Nanang Supriatna Didampingi Oleh Pengacara Atau Tim Kuasa hukumnya Eki Wijaya Pratama,

9 Oktober 2024 - 16:21 WIB

Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang Nanang Supriatna Didampingi Pengacara Atau Tim kuasa Hukumnya Eki Wijaya Pratama,

9 Oktober 2024 - 09:03 WIB

DPC PPBNI Kota Serang Siap Dukung Ratu Ria Dan Subadri Jadi Wali Kota Dan Wakil Wakil Wali Kota Serang,

2 Oktober 2024 - 16:35 WIB

Tim Advokasi Hukum Andika – Nanang Melaporkan Dugaan Pelanggaran Hukum Ketua APDESI Mancak Ke Bawaslu,

1 Oktober 2024 - 16:59 WIB

Maulid Nabi 1446 H Di Lapas Cilegon, Kalapas Ajak Warga Binaan Jadikan Rasullullah Sebagai Teladan,

28 September 2024 - 09:57 WIB

Kades Tamansari Babay Gelar Musdes Wujudkan Pemerataan pembangunan Rkpdes 2025/2026,

24 September 2024 - 12:43 WIB

Trending di ADV
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/penabahan-energi-baru-di-satuan-kerja-kemenkumham-banten-kalapas-cilegon-hadiri-serah-terima-cpns/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]