Menu

Mode Gelap

Covid19 · 11 Apr 2022 18:27 WIB ·

LANTAMAL III TERUS SUNTIK VAKSIN WARGA DI BULAN RAMADHAN GUNA MENDUKUNG PROGRAM VAKSIN NASIONAL


					LANTAMAL III TERUS SUNTIK VAKSIN WARGA DI BULAN RAMADHAN GUNA MENDUKUNG PROGRAM VAKSIN NASIONAL Perbesar

StarindoNews.com |Jakarta – Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta melalui Diskes Lantamal III di bulan Ramadhan terus gencarkan serbuan vaksin kepada Masyarakat umum, dengan melaksanakan serbuan vaksin di dua tempat, diantaranya di RPTRA Patimura Kel. Pademangan Timur. Jakut dan Halaman Parkir RM Sederhana Gn. Sahari, Jakut, Senin (11/04/2022).

 

Vaksin ini terus di lakukan di bulan ramadhan oleh Diskes Lantamal III hingga semua tervaksin dan bebas Virus corona, dengan menggunakan Suntik Vaksin Sinovak dan Astrazeneca dengan dosis satu, dua dan tiga , Total hari ini di dua lokasi mendapatkan 236 warga terdaftar dan yang tervaksin 225 warga , untuk 11 warga tertunda untuk di vaksin.

 

Kegiatan Vaksin ini dilakukan sebagai upaya agar masyarakat bisa memiliki Herd immunity dan kekebalan tubuh yang baik, sehingga akan mengurangi dampak penularan virus covid 19

Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. Mengatakan,” Kegiatan vaksinasi akan terus dilaksanakan sosialisasi atas perintah langsung dari Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat, guna menyukseskan program pemerintah dalam percepatan pemutusan mata rantai Covid-19,” pungkasnya.

 

Ditengah-tengah Pandemi Covid-19 ini para tenaga kesehatan dari Lantamal III tetap menunjukan semangatnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ini dilakukan sebagai bentuk komitemen TNI AL yang memberi manfaat bagi warga sekitar hingga kepelosok negeri.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Melalui Kodim 0417 / Kerinci, Kodam II / SWJ Gelar Dapur Masuk Sekolah

25 Oktober 2024 - 19:30 WIB

Pjs. Bupati Edi Dharma apresiasi , Nagari Simpang Alahan Mati Daerah Penilaian Anti Korupsi 

25 Oktober 2024 - 19:09 WIB

Saling Berbagi di Hari Jumat, BRI BO Cibinong Gelar Program Jumat Berkah

25 Oktober 2024 - 15:19 WIB

Kepala Dinas PMD Tebo Abdul Malik Secara Resmi Membuka Acara Fokus Groub Discussion Bersama Fekon UNJA

25 Oktober 2024 - 11:45 WIB

Kapolsek KKP Batam Laksanakan Giat Jum’at Curhat Bersama Masyarakat Pelabuhan Batu Ampar

25 Oktober 2024 - 10:02 WIB

Nura Daya Pemerhati Rentan Nilai Langkah Polisi Tangani Kasus Supriyani di Konsel Sudah Tepat

25 Oktober 2024 - 09:17 WIB

Trending di Daerah
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/lantamal-iii-terus-suntik-vaksin-warga-di-bulan-ramadhan-guna-mendukung-program-vaksin-nasional/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]