Menu

Mode Gelap

ADV · 14 Jun 2024 19:16 WIB ·

BPTD KELAS II BANTEN ADANYA KEBOCORAN HIDROLIK KEMUDI KMP BATU MANDI KEPALA BALAI BPTD II BANTEN NGGAN DI KONFIRMASI,


					BPTD KELAS II BANTEN ADANYA KEBOCORAN HIDROLIK KEMUDI KMP BATU MANDI KEPALA BALAI BPTD II BANTEN NGGAN DI KONFIRMASI, Perbesar

Cilegon , Starindonews.com-

Kapal milik PT ASDP Persero merak Kmp batu mandi yang hendak berangkat dari dermaga 6 Esekutif merak menuju Bakauheni mengalami kerusakan kebocoran hidrolik pada kemudi kapal Dan tidak bisa digerakkan hingga kapal Terapung di Antara dekat jalur lintas dermaga satu dan dua pada jumat 14/06/2024.

Terapung nya kmp. Batu Mandi di akibatkan ada nya kendala dalam Hidrolik kemudi yang mengakibatkan kapal tidak bisa langsung jalan dan berputar Didermaga selama hampir setengah jam kapal tersebut berputar arah ke dermaga 6 dan melanjutkan perjalanan nya ke Bakauheni Lampung Mengantar penumpang dari dermaga 6 Esekutif merak.

“Kapal hidrolik masuk angin” kondisi di mana sistem hidrolik sebuah kapal mengalami masalah akibat masuknya udara ke dalam sistem tersebut. Masalah ini bisa menyebabkan beberapa gangguan seperti penurunan kinerja, suara bising, atau bahkan kerusakan komponen.

General Manager (GM) PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak, Suharto menyampaikan bahwa Kapal Batu Mandi pada kemudi mengalami kebocoran pada hidrolik sehingga tidak bisa digerakkan dan dijamin keamanan nya saat ini kapal tersebut kembali berjalan ke Bakauheni .

Ditempat yang berbeda dikantor BPTD kelas II Banten saat awak media hendak konfirmasi kepada kepala balai BPTD Eko Indra Yanto, SSit, MT, Selaku Pemangku Regulasi enggan ditemui dan Enggan memberikan komentar terkait hal tersebut.

Saat awak media datang dipersilakan untuk menunggu, ” sebentar mas saya sampaikan ke staf Aspri bapak tunggu saja dulu ” ucap salah satu staf.

Kedatangan awak media ingin mengkonfirmasi terkait KMP Batu mandi yang mengalami kendala pada hidrolik kemudi, Karena BPTD kelas II Banten adalah selaku Regulasi di pelabuhan Merak, namun setelah hampir 1 jam baru di kabarkan.

” Maaf mas bapak kabalai sedang sibuk lagi ada rapat” ucap salah satu staf BPTD kelas II Banten . (Bdi)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang Nanang Supriatna Didampingi Oleh Pengacara Atau Tim Kuasa hukumnya Eki Wijaya Pratama,

9 Oktober 2024 - 16:21 WIB

Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang Nanang Supriatna Didampingi Pengacara Atau Tim kuasa Hukumnya Eki Wijaya Pratama,

9 Oktober 2024 - 09:03 WIB

DPC PPBNI Kota Serang Siap Dukung Ratu Ria Dan Subadri Jadi Wali Kota Dan Wakil Wakil Wali Kota Serang,

2 Oktober 2024 - 16:35 WIB

Tim Advokasi Hukum Andika – Nanang Melaporkan Dugaan Pelanggaran Hukum Ketua APDESI Mancak Ke Bawaslu,

1 Oktober 2024 - 16:59 WIB

Maulid Nabi 1446 H Di Lapas Cilegon, Kalapas Ajak Warga Binaan Jadikan Rasullullah Sebagai Teladan,

28 September 2024 - 09:57 WIB

Kades Tamansari Babay Gelar Musdes Wujudkan Pemerataan pembangunan Rkpdes 2025/2026,

24 September 2024 - 12:43 WIB

Trending di ADV
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/bptd-kelas-ii-banten-adanya-kebocoran-hidrolik-kemudi-kmp-batu-mandi-kepala-balai-bptd-ii-banten-nggan-di-konfirmasi/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]