Menu

Mode Gelap

ADV · 17 Jun 2024 12:01 WIB ·

LAPAS KELAS IIA SERANG GELAR SOLAT IDUL ADALAH 1445 H DENGAN KHIDMAT DAN TERTIB,


					LAPAS KELAS IIA SERANG GELAR SOLAT IDUL ADALAH 1445 H DENGAN KHIDMAT DAN TERTIB, Perbesar

SERANG – Starindonews.com-

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang menggelar pelaksanaan Solat Hari Raya Idul Adha 1445 H di Lapangan Area Blok Hunian Warga Binaan. Acara dimulai pada pukul 06.00 WIB dan berlangsung dengan lancar serta tertib. Senin, (17/6/24).

Pelaksanaan Solat Hari Raya Idul Adha ini dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Fajar Nur Cahyono, beserta pejabat struktural, pegawai, dan seluruh warga binaan yang beragama Islam. Usai pelaksanaan solat, acara dilanjutkan dengan ceramah dan khutbah yang disampaikan oleh Ust. H. Asep Solihin dari Kementerian Agama Serang.

Selama pelaksanaan Solat berlangsung, protokol kesehatan tetap diterapkan dengan ketat. Tidak ada kendala yang berarti, sehingga acara dapat berjalan dengan baik dan sesuai.

Fajar Nur Cahyono menyampaikan harapannya, “Semoga dari Solat Hari Raya Idul Adha ini, seluruh warga binaan dapat merasakan suasana kebersamaan dan kekhidmatan Hari Raya Idul Adha, serta mendapatkan pencerahan spiritual dari khutbah yang disampaikan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Fajar berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara warga binaan, petugas, dan jajaran pejabat Lapas Kelas IIA Serang.

“Semoga kegiatan ini juga dapat memberikan motivasi kepada seluruh warga binaan untuk terus memperbaiki diri dan berperilaku positif selama menjalani masa pembinaan,” tambahnya.

Dengan terselenggaranya pelaksanaan kegiatan ini, Lapas Kelas IIA Serang berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih harmonis dan mendukung proses pembinaan bagi seluruh warga binaan.

Penulis: Herfa

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang Nanang Supriatna Didampingi Oleh Pengacara Atau Tim Kuasa hukumnya Eki Wijaya Pratama,

9 Oktober 2024 - 16:21 WIB

Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang Nanang Supriatna Didampingi Pengacara Atau Tim kuasa Hukumnya Eki Wijaya Pratama,

9 Oktober 2024 - 09:03 WIB

DPC PPBNI Kota Serang Siap Dukung Ratu Ria Dan Subadri Jadi Wali Kota Dan Wakil Wakil Wali Kota Serang,

2 Oktober 2024 - 16:35 WIB

Tim Advokasi Hukum Andika – Nanang Melaporkan Dugaan Pelanggaran Hukum Ketua APDESI Mancak Ke Bawaslu,

1 Oktober 2024 - 16:59 WIB

Maulid Nabi 1446 H Di Lapas Cilegon, Kalapas Ajak Warga Binaan Jadikan Rasullullah Sebagai Teladan,

28 September 2024 - 09:57 WIB

Kades Tamansari Babay Gelar Musdes Wujudkan Pemerataan pembangunan Rkpdes 2025/2026,

24 September 2024 - 12:43 WIB

Trending di ADV
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/lapas-kelas-iia-serang-gelar-solat-idul-adalah-1445-h-dengan-khidmat-dan-tertib/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]