Menu

Mode Gelap

Organisasi · 7 Jul 2024 11:48 WIB ·

Bupati Pemalang Hadiri Konferensi Kerja PGRI Cabang Randudongkal Pemalang Tahun 2024


					Bupati Pemalang Hadiri Konferensi Kerja PGRI Cabang Randudongkal Pemalang Tahun 2024 Perbesar

StarindoNews.com PEMALANG — Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang merupakan wadah para insan edukasi dan cendekia yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) atau dengan arti lain ada di tiap – tiap provinsi serta ke seluruh Wilayah Pemerintah Kabupaten, dan sampai di tiap-tiap Wiilayah Kecamatan dan desa juga.

Yang mana nota benenya dari semua para Kepala Sekolah (KS) guru di semua tingkatan pendidikan mereka bertugas untuk mencerdaskan generasi penerus yang akan memimpin dan mereka berkiprah melanjutkan pembangunan serta nantinya berkontrasi kepada bangsa dalam hal positif, inovatif, berkepribadian Pancasila.

Setiap tahun PGRI Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah berprestasi dalam kinerja mereka, dalam hal sosial juga selalu melakukan kegiatan yang bernilai sosial.

Dalam menilai profesionalisme profesi dan menilai pimpinan dan pengurus, anggota maka sering mengadakan acara “Konferensi Kerja Cabang PGRI Randudongkal Kabupaten Pemalang Tahun Ke Empat Masa Bakti XXII Tahun 2024”.

Dengan tema menciptakan solidaritas yang berkelanjutan

Adapun acara yang dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03 Semingkir Kecamatan Randudongkal Pemalang yang dilaksanakan pada sekitar pukul : 09 : 00 WIB.

Bupati Pemalang H.Mansur Hidayat. ST.M.Ling, hadir pada acara ini sekaligus meresmikan, hadir juga Mualip Ketua PGRI Kabupaten Pemalang, Wilujeng Sekretaris PGRI Pemalang, Mukholidin Ketua PGRI Cabang Randudongkal Pemalang, Kepala Kecamatan Randudongkal Pemalang.

Danramil Randudongkal, Kapolsek Randudongkal (Jajaran Forkopincam Randudongkal) serta 100 lebih para Kepala Sekolah dan tenaga pendidik yang masuk di PGRI Cabang Randudongkal.

Susunan acara antara lain :
1. Do ‘ a pembuka
2. .Menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” secara serentak
3. Kata sambutan dari Ketua PGRI Cabang Randudongkal Pemalang
4. Kata sambutan dari Mualip Ketua PGRI Kabupaten Pemalang
5. Sambutan dari Bupati Pemalang H.Mansur Hidayat., ST M.Ling.
6. Do ‘ a penutup.
7. Ramah Tamah.

Dalam kata sambutannya Ketua PGRI Cabang Randudongkal menyampaikan “Saya ucapan terimakasih atas kehadiran semua rekan Kepala Sekolah dan tenaga pendidik khususnya kehadiran Bupati Pemalang, Ketua PGRI Pemalang dan staf, Forkopimcam Randudongkal”, ucapnya.

Ketua PGRI Pemalang menyampaikan “Saya ucapkan selamat atas diangkatnya para rekan guru yang berjumlah kisaran 310 an, terimakasih saya ucapkan juga atas kinerja yang bagus, solidaritas tinggi yang berkelanjutan serta semua kegiatan sosial kemanusiaan yang sampai sekarang masih menjadi agenda PGRI Kabupaten Pemalang”, pungkasnya.

Dalam kata sambutannya didepan ratusan para insan edukasi dan cendekia, Bupati Pemalang menyampaikan, “Saya ucapkan atas semua jasa- jasa dari profesi guru yang ada di Pemalang khususnya”, terangnya.

Ditambahkannya, Alhamdulillah dari kebijakan Pemerintah Kabupaten Pemalang dalam memperhatikan para guru yaitu : kami menempatkan tenaga pendidik untuk bertugas dekat dengan domisilinya.

Dengan tujuan agar mereka bahagia dalam bertugas mencerdaskan putra – putri Pemalang”, ucapnya.

Harapan kami “Anda semua tetap menjalankan tugas profesionalisme, mematuhi peraturan yang ada dan berkepribadian Pancasila”, pungkasnya.

Susmono (Ramsus)

Artikel ini telah dibaca 53 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ribuan Buruh Siap Demo Besar – Besaran Di Bulan Oktober 2024

22 Oktober 2024 - 23:11 WIB

Publikasi Media Dibandrol Rp 83.000,/Pekon di Kecamatan Gisting

19 Oktober 2024 - 15:39 WIB

Pelantikan Prabowo – Gibran Bakal Dikawal Ribuan Ormas Grib Jaya

18 Oktober 2024 - 10:16 WIB

Demi Keamanan dan Kedamaian Negeri, BNPT Bersama Formas Lakukan MoU

7 Oktober 2024 - 17:00 WIB

Pelantikan DPD GRIB Jaya (Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Indonesia Bersatu) Jambi Berjalan Sukses

30 September 2024 - 11:54 WIB

Dihadiri Ratusan Club Motor, ARB : Ini Akan Menjadi Ajang Tahun

22 September 2024 - 12:38 WIB

Trending di Organisasi
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/bupati-pemalang-hadiri-konferensi-kerja-pgri-cabang-randudongkal-pemalang-tahun-2024/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]