Menu

Mode Gelap

ADV · 20 Jul 2024 16:50 WIB ·

Kapolres Beserta Tim Kunjungan Wilayah Polsek Cibeber Untuk Menjaga Dan Keharmonisan Di Forkopimcam,


					Kapolres Beserta Tim Kunjungan Wilayah Polsek Cibeber Untuk Menjaga Dan Keharmonisan Di  Forkopimcam, Perbesar

Mr:Silmi Red

Cilegon, StarindoNews. Com-

Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara, S. H., S.I.K., M.SI melakukan kunjungan dengan Personil Polsek Cibeber yang bertempat di Mako Polsek Cibeber. Kamis 18/07/2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan para personil Polsek Cibeber Polresta Cilegon dan beberapa kegiatan yang ada di wilayah hukum Polsek Cibeber kepada Kapolres Cilegon tersebut.

Dalam sambutannya Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara, S. H., S.I.K., M.SI menyampaikan beberapa himbauan kepada anggota Polsek Cibeber untuk saling
menjaga dan keharmonisan di Forkopimcam di wilayah Cibeber. Meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat terutama bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibeber serta kesiapan menjelang Pilkada 2024.

Berbagai kegiatan dirangkai dalam kegiatan tersebut antara lain sambutan, Penyaluran Bantuan kepada penyandang Disabilitas oleh Kapolres Cilegon dan pengecekan ruangan-ruangan di Mako Polsek Cibeber.

Tampak begitu antusias para difabel netra yang tergabung dalam Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni ) mengenal dan menerima bantuan berupa bingkisan dan uang saku dari Kapolres Cilegon.

Kapolsek Cibeber AKP Atep Mulyana dalam hal ini menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan rangkaian dari pengenalan Kapolres yang baru di wilayah hukum polres Cilegon.

“Jadi dalam beberapa hari ini Kapolres beserta tim melakukan kunjungan ke masing-masing Mako untuk mengenal lebih jauh wilayah hukum Polres Cilegon sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat dengan berkunjung di berbagai wilayah.’

Seperti tadi yang sudah di sampaikan Kapolres. Kita akan mempersiapkan kegiatan Pilkada yang hanya tinggal beberapa waktu lagi. Serta terus menjaga kondusifitas serta sinergitas di wilayah hukum Polresta Cilegon khususnya Polsek Cibeber,” Tutup Kapolsek Cibeber .

Acara di hadiri oleh Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara, S. H., S.I.K, Kapolsek Cibeber AKP Atep Mulyana, SH., M. Si., Kanit Samapta Polsek Cibeber IPTU Agus Hendratno, Kanit Binmas Polsek Cibeber IPDA H Ato Atullah, Kanit Intelkam Polsek Cibeber IPDA Epi Suhaepi, Kanit Reskrim Polsek Cibeber IPDA Ibnu Majah, SH, Kanit Provos Polsek Cibeber AIPTU Bowo Sucahyono SH., Kasium Polsek Cibeber AIPDA Alexander OK, SH, Sekertaris Kecamatan Cibeber Mamat Rohimat, Kepala Kelurahan Cibeber TB Nasrullah S. Ag, Kepala Kelurahan Kedaleman Faisal Tanjung, Anggota Polsek Cibeber, dan Ketua Pertuni Adik Rifai beserta anggota.

Bdi

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang Nanang Supriatna Didampingi Oleh Pengacara Atau Tim Kuasa hukumnya Eki Wijaya Pratama,

9 Oktober 2024 - 16:21 WIB

Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang Nanang Supriatna Didampingi Pengacara Atau Tim kuasa Hukumnya Eki Wijaya Pratama,

9 Oktober 2024 - 09:03 WIB

DPC PPBNI Kota Serang Siap Dukung Ratu Ria Dan Subadri Jadi Wali Kota Dan Wakil Wakil Wali Kota Serang,

2 Oktober 2024 - 16:35 WIB

Tim Advokasi Hukum Andika – Nanang Melaporkan Dugaan Pelanggaran Hukum Ketua APDESI Mancak Ke Bawaslu,

1 Oktober 2024 - 16:59 WIB

Maulid Nabi 1446 H Di Lapas Cilegon, Kalapas Ajak Warga Binaan Jadikan Rasullullah Sebagai Teladan,

28 September 2024 - 09:57 WIB

Kades Tamansari Babay Gelar Musdes Wujudkan Pemerataan pembangunan Rkpdes 2025/2026,

24 September 2024 - 12:43 WIB

Trending di ADV
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/kapolres-beserta-tim-kunjungan-wilayah-polsek-cibeber-untuk-menjaga-dan-keharmonisan-di-forkopimcam/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]