Menu

Mode Gelap

ADV · 28 Jul 2024 23:21 WIB ·

DPD Bandrong Kota Serang dan Kota Cilegon Siap mendukung dan Memenangkan H. Syafruddin Sebagai Walikota Serang,


					DPD Bandrong Kota Serang dan Kota Cilegon Siap mendukung dan Memenangkan H. Syafruddin Sebagai Walikota Serang, Perbesar

Mr:Silmi Red

Kota Serang, Starindonews.Com-

Dukungan terhadap calon Walikota Serang, Dr. H. Syafrudin, S.Sos., M.Si semakin menguat. Kali ini, dukungan datang dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Peguron Bandrong Kota Serang dan Kota Cilegon. Dalam pernyataan resmi yang disampaikan pada sebuah acara di Bhayangkara Kota Serang, kedua DPD Peguron Bandrong ini menyatakan kesiapan mereka untuk mendukung dan memenangkan Dr. H. Syafrudin dalam pemilihan Walikota Serang, Minggu 28 Juli 2024.

Sekjen DPD Peguron Bandrong Kota Serang Najib Halimi Sy, SE mengatakan, bahwa keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan komitmen dan visi Dr. H. Syafrudin yang sejalan dengan tujuan organisasi. “H. Syafrudin adalah sosok yang memiliki integritas tinggi dan visi yang jelas untuk membangun Kota Serang. Kami percaya bahwa di bawah kepemimpinannya, Kota Serang akan mengalami perkembangan yang signifikan, terutama dalam pelestarian budaya dan seni bela diri tradisional,” ujar Sekjen DPD Peguron Bandrong Kota Serang.

” H. Syafrudin selain berkomitmen menjaga dan melestarikan Seni Budaya, ia juga berkomitmen membangun Infrastruktur modern maupun yang lain nya. Dan sudah terbukti contoh nya Masjid Agung Ats Tsauroh Kota Serang menjadi pusat pembinaan keagamaan,” lanjut Najib Halimi.

Hal serupa diungkapkan oleh Ketua DPD Peguron Bandrong Kota Cilegon. Mustasim, SE menyatakan, bahwa H. Syafrudin telah menunjukkan perhatian yang besar terhadap Seni Budaya dan olahraga tradisional. “Kami mendukung H. Syafrudin karena beliau tidak hanya memahami pentingnya budaya dan olahraga tradisional, tetapi juga berkomitmen untuk mengembangkannya. Ini adalah hal yang sangat penting bagi kami dan masyarakat luas,” katanya.

H. Syafrudin selaku calon Walikota Serang, menyambut baik dukungan dari Peguron Bandrong. Dalam sambutannya, ia berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan berjanji untuk terus memperjuangkan pelestarian budaya serta mengembangkan potensi-potensi lokal di Kota Serang. “Dukungan dari Peguron Bandrong sangat berarti bagi saya. Ini menambah semangat saya untuk terus berjuang demi pembangunan dan kemajuan Kota Serang,” ujar H. Syafrudin.

Dukungan dari Peguron Bandrong DPD Kota Serang dan Kota Cilegon ini diharapkan dapat menjadi pendorong bagi masyarakat lainnya untuk ikut serta dalam upaya memenangkan Dr. H. Syafrudin, S.Sos., M.Si. Dengan semakin banyaknya dukungan yang mengalir, H. Syafrudin optimis dapat meraih kemenangan dan membawa perubahan positif bagi Kota Serang periode 2024 – 2029.

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya

Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang Nanang Supriatna Didampingi Oleh Pengacara Atau Tim Kuasa hukumnya Eki Wijaya Pratama,

9 Oktober 2024 - 16:21 WIB

Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang Nanang Supriatna Didampingi Pengacara Atau Tim kuasa Hukumnya Eki Wijaya Pratama,

9 Oktober 2024 - 09:03 WIB

DPC PPBNI Kota Serang Siap Dukung Ratu Ria Dan Subadri Jadi Wali Kota Dan Wakil Wakil Wali Kota Serang,

2 Oktober 2024 - 16:35 WIB

Tim Advokasi Hukum Andika – Nanang Melaporkan Dugaan Pelanggaran Hukum Ketua APDESI Mancak Ke Bawaslu,

1 Oktober 2024 - 16:59 WIB

Maulid Nabi 1446 H Di Lapas Cilegon, Kalapas Ajak Warga Binaan Jadikan Rasullullah Sebagai Teladan,

28 September 2024 - 09:57 WIB

Kades Tamansari Babay Gelar Musdes Wujudkan Pemerataan pembangunan Rkpdes 2025/2026,

24 September 2024 - 12:43 WIB

Trending di ADV
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/dpd-bandrong-kota-serang-dan-kota-cilegon-siap-mendukung-dan-memenangkan-h-syafruddin-sebagai-walikota-serang/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]