Menu

Mode Gelap

ADV · 8 Sep 2024 09:37 WIB ·

Rayakan Milad Yang Ke-2 Tahun Ormas Karaben RI Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Wilayah Di Tahun Pemilu,


					Rayakan Milad Yang Ke-2 Tahun Ormas Karaben RI Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Wilayah Di Tahun Pemilu, Perbesar

Kota serang.- StarindoNews.Com-

Dengan mengusung tema ,”mengamalkan cinta nabi kepada semua umat,” organisasi kemasyarakatan Kebangkitan Rakyat Berjuang (KARABEN Ri) gelar hari jadinya yang ke 2 tahun di kawasan Banten lama kota serang, Sabtu(07/11/2024).

Hadir dalam acara sejumblah tamu undangan seperti PJ, walikota serang, Camat Kasemen, Kapolsek dan Koramil Kasemen, Kasepuhan Banten lama para alim ulama tokoh masyarakat lingkungan banten lama, pengurus Dewan Pimpinan Nasioanl (DPN), Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan pimpinan Kabupaten/Kota (DPK), Hingga pimpinan Cabang
Turut hadir perwakilan ormas seperti, KKPMP, PP, Peguron SE Banten dan Aktivis se-Banten.
Ketua dewan pimpinan kota Rasidi lebih akrab di sebut Bom bom
Menyampaikan bahwa dalam gerakannya DPK Karaben Ri selama ini memang lebih fokus dalam urusan Sosial.

Karaben Ri memang sedikit berbeda dengan ormas lain yang suka turun ke jalan, karena karaben memang lebih banyak fokus pada masalah sosial.

Bom bom berharap agar menghadapi musim politik yang akan segera datang. Karaben meminta agar semuanya saling bersinergi dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Kita jangan sampai terpecah karena beda pilihan. Maka kita ikuti pesta pemilu nanti dengan semangat demokrasi dan kedamaian. Pungkasnya.

Aminudin selaku sekretaris Karaben Ri , menyampaikan agar kita semua bisa menjaga kedamaian di tengah keberagamaan suku bangsa dan agama.

Negara kita memang komplek dari masalah suku bangsa, budaya dan agama, begitu pun dengan masyarakat kota serang. Namum begitu kita harus tetap menjaga persatuan di tengah perbedaan, ujarnya.

Di ketahui acara milad ke 2 tahun karaben ri yang di barengi dengan maulid nabi Muhammad SAW ini di dukung himpunan jurnalis (KWRI) dan Aktivis provinsi Banten.

Acara tersebut juga diisi dengan pemberian santunan bagipuluhan anak yatim-piatu dan dhua’fa serta hiburan kas Banten seni debus serta di iringi musik nasional orgen tunggal dengan menampilkan aktris aktris nasional.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang Nanang Supriatna Didampingi Oleh Pengacara Atau Tim Kuasa hukumnya Eki Wijaya Pratama,

9 Oktober 2024 - 16:21 WIB

Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang Nanang Supriatna Didampingi Pengacara Atau Tim kuasa Hukumnya Eki Wijaya Pratama,

9 Oktober 2024 - 09:03 WIB

DPC PPBNI Kota Serang Siap Dukung Ratu Ria Dan Subadri Jadi Wali Kota Dan Wakil Wakil Wali Kota Serang,

2 Oktober 2024 - 16:35 WIB

Tim Advokasi Hukum Andika – Nanang Melaporkan Dugaan Pelanggaran Hukum Ketua APDESI Mancak Ke Bawaslu,

1 Oktober 2024 - 16:59 WIB

Maulid Nabi 1446 H Di Lapas Cilegon, Kalapas Ajak Warga Binaan Jadikan Rasullullah Sebagai Teladan,

28 September 2024 - 09:57 WIB

Kades Tamansari Babay Gelar Musdes Wujudkan Pemerataan pembangunan Rkpdes 2025/2026,

24 September 2024 - 12:43 WIB

Trending di ADV
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/rayakan-milad-yang-ke-2-tahun-ormas-karaben-ri-ajak-masyarakat-jaga-kondusifitas-wilayah-di-tahun-pemilu/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]