Menu

Mode Gelap

Uncategorized · 9 Sep 2024 16:06 WIB ·

Wartawan Aceh Timur kecewa Dengan PB PON XXI Aceh-Sumut.Ini Dia Permasalahannya.


					Wartawan Aceh Timur kecewa Dengan PB PON XXI Aceh-Sumut.Ini Dia Permasalahannya. Perbesar

 

Aceh Timur-Starindonwes.com:Sejumlah wartawan Aceh Timur yang terdaftar pada PB PON XXI Aceh-Sumut kecewa terhadap oknum panitia PON provinsi Aceh.

Junaidi Mansrun atau yang akrab disapa Joel Bacee ketua organisasi DPD persatuan wartawan Nusantara (PWN) mewakili rekan-rekan media lainnya kepada media ini mengatakan sangat kecewa dengan Sikap oknum panitia PON provinsi Aceh.

“Kami mendaftarkan diri pada link yang diberikan oleh panitia PON, karena kita mendengar jika tidak ada kartu id card PON XXI wartawan tidak boleh mendekati lapangan.

Masih lanjutnya juga mengatakan,”kita ikuti arahan demikian,namun yang menjadi masalah yaitu, kenapa saat berlangsungnya kegiatan olahraga pada Cabor Sepak Takraw untuk fasilitas kami sebagai media yang mendapatkan id card PON tidak ada sama sekali, seperti konsumsi ataupun tranportasi.

‘mereka harus bertanggung jawab, dikarenakan mulai dari tanggal 7 September hingga 9 September kegiatan PON XXI untuk para media seperti tidak di perdulikan.

Ini patut kita pertanyakan legalitas kartu id card PON yang mereka berikan,untuk apa kartu demikian jika tidak ada kontribusi dari PB PON.

Lebih baik kami mengandalkan kartu id card sendri,jika pun dilarang untuk meliput berarti mereka (oknum) penyelenggara telah menghalangi tugas jurnalistik.

Sekali lagi kami meminta kepada pihak PB PON XXI khususnya provinsi Aceh untuk terbuka kepada awak media.pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 59 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PBMI.Persatuan Becak Motor Idi Siap Memenangkan Pasangan H.Sulaiman Dan Abdul Hamid Nomor Urut 1 SAH SAH SAH Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Aceh Timur 2025 s/d 2030.

25 Oktober 2024 - 15:54 WIB

PBMI Aceh Timur Siap Memenangkan Pasangan H.Sulaiman dan Abdul Hamid Dari Nomor Urut 1 SAH SAH SAH

25 Oktober 2024 - 15:24 WIB

WARGA INDRA MAKMU, ACEH TIMUR JADI KORBAN PERAMPASAN DENGAN KEKERASAN

25 Oktober 2024 - 05:59 WIB

Kapolsek Peureulak Ajak Nelayan dan Warga Pesisir Sukseskan Pilkada Serentak 2024

24 Oktober 2024 - 15:19 WIB

Wakapolres Aceh Timur Hadiri Sosialisasi Pengawasan Netralitas ASN, TNI dan Polri Pada Pilkada 2024

24 Oktober 2024 - 15:06 WIB

ISAT Peringati Hari Santri Nasional 2024 Upacara Bendera Berjalan Khidmat.

22 Oktober 2024 - 13:48 WIB

Trending di Uncategorized
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/wartawan-aceh-timur-kecewa-dengan-pb-pon-xxi-aceh-sumut-ini-dia-permasalahannya/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]