Menu

Mode Gelap

ADV · 10 Sep 2024 16:30 WIB ·

Pisah Sambut Kepala Kantor (KSOP) Kelas l Banten, Brigjen Pol Hermanta Serahkan Jabatan Kepada Mukhlis Tohepaly,


					Pisah Sambut Kepala Kantor (KSOP) Kelas l Banten, Brigjen Pol Hermanta Serahkan Jabatan Kepada Mukhlis Tohepaly, Perbesar

Mr,Silmi:Red

Cilegon – StarindoNews.Com-

Acara pisah sambut pejabat Kementerian Perhubungan, Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, berlangsung khidmat pada hari ini. Brigjen Pol. Hermanta, M.H., M.M., M.Mar., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Banten, secara resmi menyerahkan jabatannya kepada pejabat baru, Mukhilsh Tohepaly. Selasa (10/09/24).

Rotasi ini merupakan bagian dari langkah komitmen Kementerian Perhubungan dalam meningkatkan kinerja di sektor transportasi laut.

Brigjen Pol. Hermanta, yang telah bertugas selama beberapa tahun, dikenal atas kontribusi dan pencapaiannya bagi Pelabuhan Banten sebagai salah satu Pelabuhan di Indonesia yang mendapat rapor Hijau dari Stranas PK dalam pemangkasan birokrasi, peningkatan layanan serta sistem pengawasan di kawasan pelabuhan.

“Kami berharap pejabat baru dapat melanjutkan program-program yang telah berjalan dengan baik dan membawa inovasi yang lebih segar ke depan,” kata Brigjen Pol. Hermanta, saat memberikan sambutan dalam kegiatan Pisah Sambut di Hotel The Royale Krakatau Cilegon, Selasa (10/9/2024).

Mukhilsh Tohepaly, yang kini memegang tongkat estafet kepemimpinan di KSOP Banten, menyatakan komitmennya untuk terus meningkatkan pelayanan dan memperkuat pengawasan di wilayah pelabuhan. (Bdi)

“Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawab ini, serta bekerja sama dengan seluruh elemen untuk memajukan sektor transportasi laut di Banten,” ujar Mukhilsh.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Banten serta perwakilan dari berbagai instansi stekholder, Pemerintah Daerah, TNI, Polri di wilayah banten dan Perusahan Pelayaran.(Budi)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang Nanang Supriatna Didampingi Oleh Pengacara Atau Tim Kuasa hukumnya Eki Wijaya Pratama,

9 Oktober 2024 - 16:21 WIB

Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang Nanang Supriatna Didampingi Pengacara Atau Tim kuasa Hukumnya Eki Wijaya Pratama,

9 Oktober 2024 - 09:03 WIB

DPC PPBNI Kota Serang Siap Dukung Ratu Ria Dan Subadri Jadi Wali Kota Dan Wakil Wakil Wali Kota Serang,

2 Oktober 2024 - 16:35 WIB

Tim Advokasi Hukum Andika – Nanang Melaporkan Dugaan Pelanggaran Hukum Ketua APDESI Mancak Ke Bawaslu,

1 Oktober 2024 - 16:59 WIB

Maulid Nabi 1446 H Di Lapas Cilegon, Kalapas Ajak Warga Binaan Jadikan Rasullullah Sebagai Teladan,

28 September 2024 - 09:57 WIB

Kades Tamansari Babay Gelar Musdes Wujudkan Pemerataan pembangunan Rkpdes 2025/2026,

24 September 2024 - 12:43 WIB

Trending di ADV
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/pisah-sambut-kepala-kantor-ksop-kelas-l-banten-brigjen-pol-hermanta-serahkan-jabatan-kepada-mukhlis-tohepaly/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]