Menu

Mode Gelap

Covid19 · 21 Apr 2022 20:18 WIB ·

PELAYANAN VAKSIN OLEH BK PANGKALAN JATI DISKES LANTAMAL III JAKARTA KEPADA MASYARAKAT


					PELAYANAN VAKSIN OLEH BK PANGKALAN JATI DISKES LANTAMAL III JAKARTA KEPADA MASYARAKAT Perbesar

StarindoNews.com |DEPOK – Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Pangkalan jati Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Cinere depok, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum dan Keluarga Besar TNI AL, ASN dan militer, bertempat di BK Pangkalan Jati, Kamis (21/04/2022).

Balai Kesehatan Pangkalan Jati Diskes Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 setiap harinya kepada masyarakat umum dan keluarga besar TNI AL khususnya yang berada di Cinere depok dan sekitarnya. BK Pangkalan melayani vaksinasi lanjutan dosis 3 dengan suntik vaksin Moderna berhasil memvaksin 14 orang

Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Melalui Kodim 0417 / Kerinci, Kodam II / SWJ Gelar Dapur Masuk Sekolah

25 Oktober 2024 - 19:30 WIB

Pjs. Bupati Edi Dharma apresiasi , Nagari Simpang Alahan Mati Daerah Penilaian Anti Korupsi 

25 Oktober 2024 - 19:09 WIB

Saling Berbagi di Hari Jumat, BRI BO Cibinong Gelar Program Jumat Berkah

25 Oktober 2024 - 15:19 WIB

Kepala Dinas PMD Tebo Abdul Malik Secara Resmi Membuka Acara Fokus Groub Discussion Bersama Fekon UNJA

25 Oktober 2024 - 11:45 WIB

Kapolsek KKP Batam Laksanakan Giat Jum’at Curhat Bersama Masyarakat Pelabuhan Batu Ampar

25 Oktober 2024 - 10:02 WIB

Nura Daya Pemerhati Rentan Nilai Langkah Polisi Tangani Kasus Supriyani di Konsel Sudah Tepat

25 Oktober 2024 - 09:17 WIB

Trending di Daerah
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/pelayanan-vaksin-oleh-bk-pangkalan-jati-diskes-lantamal-iii-jakarta-kepada-masyarakat/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]