Menu

Mode Gelap

Daerah · 12 Sep 2024 19:18 WIB ·

Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP Afandy Dwi Takdir Cek Samsat Kota Kediri, Pastikan Pelayanan Maksimal


					Kasat lantas Polres Kediri Kota AKP Afandy Dwi Takdir memeriksa seluruh pelayanan Samsat Kota Kediri serta melakukan beberapa evaluasi. ( Foto : Polres Kediri Kota/ Humas ) Perbesar

Kasat lantas Polres Kediri Kota AKP Afandy Dwi Takdir memeriksa seluruh pelayanan Samsat Kota Kediri serta melakukan beberapa evaluasi. ( Foto : Polres Kediri Kota/ Humas )

Starindonews.com | Kediri Kota – Bertindak cepat dan sigap dalam menangani aduan masyarakkat terkait pelayanan di Samsat Kota Kediri yang dianggap kurang cepat, Kasat Lantas Polres Kediri Kota, AKP Afandy Dwi Takdir mendatangi kantor Samsat kota Kediri, pada Kamis pagi (12/9/2024).

Pada sidak tersebut, Kasat lantas memeriksa seluruh pelayanan Samsat Kota Kediri serta melakukan beberapa evaluasi.

Pada sidak tersebut, AKP Afandy Dwi Takdir, melihat antrean layanan yang sudah mulai sepi pada pukul 10. 30 WIB. Pihaknya juga mengecek adanya layar yang dikeluhkan mati oleh masyarakat, dan pada saat pengecekan layar tersebut sudah kembali menyala.

” Dengan adanya aduan masyarakat di salah satu radio, hari ini langsung kami tindak lanjuti untuk mengecek langsung ke lapangan terkait kemarin adanya aduan layar yang mati, untuk hari ini layar yang dimaksud sudah beroperasi seperti biasanya, normal kemudian untuk antrian-antrian masyarakat yang sampai dikeluhkan bahwa datang pagi, di panggil siang, Alhamdulillah ini per jam setengah sebelas ini sudah mulai agak sepi.”

“Dari keluhan masyarakat tersebut, langsung kami tindak lanjuti dan hari ini kami realisasikan terkait adanya beberapa yang perlu di benahi,nah hasilnya Alhamdulillah sudah mulai lancar”, papar Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP Afandy Dwi Takdir.

Masih kata Kasatlantas, jika data sudah lengkap maka masyarakat akan segera dilayani, tetapi jika belum lengkap masyarakat akan diminta untuk melengkapi terlebih dahulu, itu yang yg menjadi agak lama, contoh KTP, harus menggunakan KTP asli tapi yang bersangkutan hanya membawa KTP fotocopy sehingga itulah yang membuat sedikit terhambat untuk penanganannya.

Kemudian ada beberapa persyaratan lain yang membutuhkan persyaratan dari luar, bukan hanya dari kepolisian tapi dari instansi lain, itu yang dibutuhkan, sedangkan itu masyarakat sendiri kadang belum membawa jadi itu yang membutuhkan waktu sebenarnya, yang lebih lama itu kenapa masyarakat sampai harus lama mengantre karena memang harus memenuhi persyaratan.

“Makanya tadi kami berkoordinas dengan Adpel untuk papan informasi akan kita benahi, akan kta buat yang betul-betul masyarakat bisa melihat dan membantu dalam menyiapkan prosedur dari pengurusannya” tutup AKP Afandy. (**her )

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kepala Dinas PMD Tebo Abdul Malik Secara Resmi Membuka Acara Fokus Groub Discussion Bersama Fekon UNJA

25 Oktober 2024 - 11:45 WIB

Menhan Sjafrie Menerima Dubes China Wang, Sepakati Peningkatan Hubungan Bilateral

25 Oktober 2024 - 10:19 WIB

Kapolsek KKP Batam Laksanakan Giat Jum’at Curhat Bersama Masyarakat Pelabuhan Batu Ampar

25 Oktober 2024 - 10:02 WIB

Nura Daya Pemerhati Rentan Nilai Langkah Polisi Tangani Kasus Supriyani di Konsel Sudah Tepat

25 Oktober 2024 - 09:17 WIB

Meski Tanpa Kehadiran Pemprov Kepri Sebagai Termohon,Sidang Sengketa Adjudikasi Tetap Di Gelar ,Tengku Azhar: Pemprov Kepri Tidak Profesional.

25 Oktober 2024 - 06:36 WIB

Presiden Prabowo Kunjungi Magelang Hari Ini, Polda Jateng Siapkan Pamwal Jalur Lintasan VVIP

24 Oktober 2024 - 19:44 WIB

Trending di News
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/kasatlantas-polres-kediri-kota-akp-afandy-dwi-takdir-cek-samsat-kota-kediri-pastikan-pelayanan-maksimal/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]