Menu

Mode Gelap

News · 14 Sep 2024 19:36 WIB ·

Anniversary Ke – 45 Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Koalisi Relawan Indonesia Emas (DPP KRIE) Petrus Edy.SH.MH. saptu 14/9/24


					Anniversary Ke – 45 Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Koalisi Relawan Indonesia Emas (DPP KRIE) Petrus Edy.SH.MH. saptu 14/9/24 Perbesar

STARINDONEWS.COM,  Pada perayaan ulang tahun Ketua Umum DPP KRIE, Petrus Edy, SH., MH., CPCLE, C.Med, ke 45 yang akrab disapa Edy Komando membuka acara dengan penuh semangat.

Sebelum memasuki acara inti, Ustadz Ali Irbar Baang membacakan doa, memanjatkan harapan agar kegiatan ini membawa berkah bagi semua yang hadir.

Dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketum DPP KRIE Yang akrab disapa Edy Komando , ia menekankan pentingnya kolaborasi di antara anggota dan berharap seluruh anggota dapat bergerak sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

Edy Komando , dengan tegas menyatakan bahwa KRIE adalah milik bersama, dan semua harus berkontribusi untuk kemajuan organisasi tersebut.

Ia juga menyampaikan perlunya melakukan perubahan khususnya di Sulawesi Selatan, sebagai bagian dari upaya bersama untuk menjadikan Indonesia lebih maju.

Dalam suasana penuh rasa syukur, ia menghargai kehadiran semua anggota yang turut memeriahkan acara ini. Ujarnya.

Terkait politik ia lanjut mengatakan kita harus berhati-hati, jangan sampai kita dibodohi oleh janji-janji politik yang tidak jelas, Ia mengajak semua untuk tetap waspada dan menjaga integritas. Ungkapnya.

Lanjutnya ia berharap untuk menjadikan Sulawesi Selatan sebagai daerah yang lebih baik, dengan memegang prinsip kejujuran dan tidak menyusahkan orang lain.

Ditempat yang sama , Ketua DPD KRIE Provinsi Sulawesi Selatan, Jumain, juga menambahkan pandangannya mengenai langkah ke depan yang harus diambil oleh KRIE untuk semakin mantap dalam menjalankan misinya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Umum DPP KRIE, H. Andi Syafri Karaeng Djarung, S.Sos., MM., MBA, memberikan apresiasi pada kehadiran Antho Batara Petta Maloloe, Ketua Lingkar Nusantara, yang ikut hadir dalam acara tersebut.

Ia berharap sinergi antara berbagai organisasi ini dapat mendorong KRIE untuk terus berinovasi dan berkontribusi positif bagi masyarakat , dan Bersama-sama, sepakat untuk menjadikan KRIE sebagai organisasi yang tidak hanya bermanfaat bagi anggotanya, tetapi juga bagi masyarakat luas. Tutup Andi Safri.

Tim Red GIT : (Edy Hadris).

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Menhan Sjafrie Menerima Dubes China Wang, Sepakati Peningkatan Hubungan Bilateral

25 Oktober 2024 - 10:19 WIB

Presiden Prabowo Kunjungi Magelang Hari Ini, Polda Jateng Siapkan Pamwal Jalur Lintasan VVIP

24 Oktober 2024 - 19:44 WIB

Dyah Roro Esti Resmi Terima Tongkat Estafet Sebagai Wamendag RI

24 Oktober 2024 - 19:42 WIB

Sjafrie Sjamsoeddin Dilantik Sebagai Menteri Pertahanan RI Periode 2024-2029

24 Oktober 2024 - 10:45 WIB

Plt. Sekjen Kemendagri Imbau Pemda Antisipasi Inflasi di Sejumlah Kabupaten/Kota

21 Oktober 2024 - 18:25 WIB

Kemendag Gelar Serah Terima Jabatan Menteri Perdagangan

21 Oktober 2024 - 18:07 WIB

Trending di News
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/anniversary-ke-45-ketua-umum-dewan-pimpinan-pusat-koalisi-relawan-indonesia-emas-dpp-krie-petrus-edy-sh-mh-saptu-14-9-24/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]