Menu

Mode Gelap

ADV · 16 Sep 2024 08:29 WIB ·

Calon Wakil Bupati Bupati Serang Najib Hamas gelar Silaturahmi Dan Sosialisasi Di Sambut Family Emak Emak Rempong Dilinduk,


					module: NormalModule; 
touch: (-1.0, -1.0); 
modeInfo: ; 
sceneMode: Night; 
cct_value: 0; 
AI_Scene: (-1, -1); 
aec_lux: 68.0; Perbesar

module: NormalModule; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: Night; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 68.0;

Mr:Silmi Red

Kabupaten Serang,” StarindoNews.Com.-

Bertepan dengan hari besar Islam, Maulid nabi Muhammad Saw 1445H, Calon wakil bupati Serang Najib Hamas menyapa tim yang sebagian besar emak emak rempong, bertempat di kampung linduk, RT 20/01 Desa linduk, kecamatan pontang, kabupaten Serang, Provinsi Banten, Minggu (15/09/2024).

Acara tersebut dihadiri Ari Bintara, MS,SH.MH. Ujang Suhendar, SH, bersama rekan, Para Alim ulama dan masyarakat lingkungan linduk, Serta tim family Emak emak yang tergabung dalam klompok rempong dan awak media baik cetak, online.

module: NormalModule;
touch: (-1.0, -1.0);
modeInfo: ;
sceneMode: Auto;
cct_value: 0;
AI_Scene: (-1, -1);
aec_lux: 127.0;

Dalam sambutannya Najib Hamas menyampaikan salam dari Ratu Zakiyah untuk seluruh masyarakat kecamatan pontang khususnya lingkungan linduk yang mana tidak bisa ikut bersilaturahmi karena ada kegiatan yang sama maka dirinya yg hadir di lingkungan linduk RT, 20/01, Desa linduk kecamatan pontang, kabupaten Serang ini, Najib Hamas sebagai calon wakil bupati serang menerangkan akan berkomitmen dengan masyarakat dan membahagiakan seluruh masyarakat kabupaten serang dengan membuat program program yang dapat mensejahterakan kehidupan.
Sebagai masyarakat kabupaten serang Najib Hamas berhak untuk mencalonkan diri di pemilihan kepala kabupaten Serang dan terus bersosialisasi di kecamatan kecamatan SE kabupaten serang.
Dan dirinya akan memberikan yang terbaik sehingga menjadikan masyarakat kabupaten serang yang lebih bahagia di masa masa yang akan datang,” ujarnya.

module: NormalModule;
touch: (-1.0, -1.0);
modeInfo: ;
sceneMode: Night;
cct_value: 0;
AI_Scene: (-1, -1);
aec_lux: 65.0;

Najib Hamas menambahkan, kontalasi pemilihan bupati di kabupaten Serang harus di lakukan dengan riang gembira.

Untuk suara supaya memenangkan pemilihan bupati ini dirinya menargetkan 600 ribu suara di 29 kecamatan se-kabupaten serang yang terdiri dari 726 desa. Ada pun tema yang di ambil untuk maju di pemilihan kepala kabupaten serang ini adalah ,” Bahagia,” pengentasan kemiskinan, meningkatkan layanan kesehatan dan pengentasan pengangguran. Pungkasnya.

Di tempat yang sama Ari Bintara, MS,SH,MH, menerangkan dirinya bersama rekan Siap melakukan pendampingan hukum untuk mengawal pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten serang periode 2024 – 2029, Apabila di proses pencalonan pemilihan calon bupati, seperti silaturahmi, sosialisasi, konsolidasi, atau kampanye dirinya beserta rekan ABR dan Tim siap untuk melakukan pendampingan secara hukum, sementara di ketahui bahwa letak teritorial kabupaten serang itu sangat luas, mulai barat,timur, selatan, Utara, lokasinya yang bener bener luas dan jarak tempuhnya cukup jauh, tutup nya.

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang Nanang Supriatna Didampingi Oleh Pengacara Atau Tim Kuasa hukumnya Eki Wijaya Pratama,

9 Oktober 2024 - 16:21 WIB

Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang Nanang Supriatna Didampingi Pengacara Atau Tim kuasa Hukumnya Eki Wijaya Pratama,

9 Oktober 2024 - 09:03 WIB

DPC PPBNI Kota Serang Siap Dukung Ratu Ria Dan Subadri Jadi Wali Kota Dan Wakil Wakil Wali Kota Serang,

2 Oktober 2024 - 16:35 WIB

Tim Advokasi Hukum Andika – Nanang Melaporkan Dugaan Pelanggaran Hukum Ketua APDESI Mancak Ke Bawaslu,

1 Oktober 2024 - 16:59 WIB

Maulid Nabi 1446 H Di Lapas Cilegon, Kalapas Ajak Warga Binaan Jadikan Rasullullah Sebagai Teladan,

28 September 2024 - 09:57 WIB

Kades Tamansari Babay Gelar Musdes Wujudkan Pemerataan pembangunan Rkpdes 2025/2026,

24 September 2024 - 12:43 WIB

Trending di ADV
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/calon-wakil-bupati-bupati-serang-najib-hamas-gelar-silaturahmi-dan-sosialisasi-di-sambut-family-emak-emak-rempong-dilinduk/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]