Menu

Mode Gelap

Daerah · 21 Sep 2024 04:13 WIB ·

Ini Nomor Pengaduan Lalu Lintas Satlantas Polres Kediri Kota, Catat !


					Ini Nomor Pengaduan Lalu Lintas Satlantas Polres Kediri Kota, Catat ! Perbesar

” Aduan cukup memberikan video atau foto serta keterangan yang jelas, pasti kami Selesaikan sampai ke akar-akarnya jika hal tersebut terbukti mengganggu KAMSELTIBCAR Lantas di Kota kediri, karena tidak ada ruang di Kota kediri ini bagi pelanggaran Lalu-lintas,” terang AKP Afandy.

Starindonews.com | Kediri Kota – Sebuah Inovasi kreatif yang digagas Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP Afandy Dwi Takdir patut diacungi jempol. Pasalnya, perwira Polri yang sebelumnya bertugas di Korbrimob Polri dan mantan ajudan Menteri Pertanian RI ini secara terang – terangan menyebarluaskan nomor pribadinya kepada masyarakat yang dikemas dalam suatu program bertajuk “ Lapor Satlantas Polres Kediri Kota “.

Melalui inovasi kreatif yang dicetuskan oleh perwira muda dengan tiga balok emas di pundaknya ini, masyarakat bisa melaporkan, memberikan Informasi , keluhan maupun pengaduan yang berkaitan dengan lalu lintas kepada Kasatlantas Polres Kediri Kota.

“ Masyarakat maupun pengguna jalan bisa menghubungi saya via Whatsapp di nomor 082114462015, “ kata perwira Polri kelahiran Bone, Sulawesi Selatan ini.

Dijelaskan, melalui nomor yang tercantum dalam “ Lapor Satlantas Polres Kediri Kota “ itu, masyarakat bisa melaporkan, memberikan Informasi , keluhan maupun pengaduan yang berkaitan dengan lalu lintas.

Di nomor yang telah Ia publikasikan di akun Instagram Satlantas Polres Kediri Kota ( @lantasreskedirikota ) itu masyarakat juga bisa melaporkan terkait masalah bus yang nekat ugal – ugalan di wilayah hukumnya.

“ Silahkan masyarakat menyampaikan kepada kami apabila menjumpai aksi balap liar, trek – trekan, maupun masalah bus nakal yang suka ngeblong di ruas jalan, “ ujar perwira Polri yang pada tahun 2019 mendapat anugerah Satyalancana Operasi Kepolisian ini.

Masih kata AKP Afandy, setiap laporan dan aduan yang masuk kepadanya akan segera ditindaklanjuti.

” Aduan cukup memberikan video atau foto serta keterangan yang jelas, pasti kami Selesaikan sampai ke akar-akarnya jika hal tersebut terbukti mengganggu KAMSELTIBCAR Lantas di Kota kediri, karena tidak ada ruang di Kota kediri ini bagi pelanggaran Lalu-lintas,” terang AKP Afandy.

Diterangkannya, masyarakat saat ini hampir seluruhnya mempunyai gadget dan bisa mengaplikasikan nya.

” Kami ingin memanfaatkan teknologi tersebut untuk mendapatkan informasi ataupun aduan sehingga setiap permasalahan terkait lalu lintas dapat segera teratasi.

“ Untuk masyarakat, khususnya yang berdomisili di wilayah hukum Polres Kediri Kota, jangan lupa save ( simpan ) “ LAPOR SATLANTAS POLRES KEDIRI KOTA ” dengan nomor 082114462015, dan bisa akses melalui WA. Semoga terobosan inovasi ini dapat lebih mempermudah dan tentu bermanfaat bagi masyarakat,” tutup AKP Afandy. (**her )

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kepala Dinas PMD Tebo Abdul Malik Secara Resmi Membuka Acara Fokus Groub Discussion Bersama Fekon UNJA

25 Oktober 2024 - 11:45 WIB

Menhan Sjafrie Menerima Dubes China Wang, Sepakati Peningkatan Hubungan Bilateral

25 Oktober 2024 - 10:19 WIB

Kapolsek KKP Batam Laksanakan Giat Jum’at Curhat Bersama Masyarakat Pelabuhan Batu Ampar

25 Oktober 2024 - 10:02 WIB

Nura Daya Pemerhati Rentan Nilai Langkah Polisi Tangani Kasus Supriyani di Konsel Sudah Tepat

25 Oktober 2024 - 09:17 WIB

Meski Tanpa Kehadiran Pemprov Kepri Sebagai Termohon,Sidang Sengketa Adjudikasi Tetap Di Gelar ,Tengku Azhar: Pemprov Kepri Tidak Profesional.

25 Oktober 2024 - 06:36 WIB

Presiden Prabowo Kunjungi Magelang Hari Ini, Polda Jateng Siapkan Pamwal Jalur Lintasan VVIP

24 Oktober 2024 - 19:44 WIB

Trending di News
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/ini-nomor-pengaduan-lalu-lintas-satlantas-polres-kediri-kota-catat/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]