Menu

Mode Gelap

Uncategorized · 24 Sep 2024 10:28 WIB ·

Direktur RS Sultan Abdul Azis Syah Peureulak Mengundurkan Diri Ada Apa?


					Direktur RS Sultan Abdul Azis Syah Peureulak Mengundurkan Diri Ada Apa? Perbesar

 

Aceh Timur-Starindonwes.com:Selasa 24 September 2024.dKabar kurang sedap berhembus dari kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur Direktur RSUD sultan Abdul Aziz Syah dr.Reza Fahri Prasetyo Sp.An mengundurkan diri dari jabatannya sebagai orang nomor satu di rumah plat merah di sana.

Keputusan ini diambil, setelah Reza menjabat lebih kurang 3 tahun di rumah sakit tersebut. Dikonfirmasi media ini, dr Reza membenarkan bahwa dirinya telah memilih mundur dari jabatannya sebagai Direktur RSUD sultan Abdul Azis Syah Peureulak.Dia mengaku telah menyampaikan secara langsung surat tertulis yang ditujukan kepada PJ Bupati Aceh Timur.

“Bahkan kepada kalangan manajemen RSUD sultan Abdul Azis Syah Peureulak, dr Reza juga telah menyampaikan secara langsung pengunduran dirinya dan telah berpamitan dengan kalangan manajemen rumah sakit.

Saat di konfirmasi media ini,Dirinya mengatakan akan melaksanakan pendidikan (tugas belajar).Sehingga tidak memungkinkan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai mestinya serta tidak ada tekanan dan paksaan dari pihak manapun.ujarnya kepada media ini.

dr Reza juga menepis jika alasan mundur dari jabatannya, karena ada ketidakharmonisan komunikasi dengan pihak manapun.

dr.reza telah menyampaikan secara resmi pengunduran dirinya. Namun, pihaknya menyampaikan surat tersebut akan disampaikan kepada Pj Bupati Aceh Timur dalam waktu dekat ini.

Terkait posisi yang akan menggantikan direktur RS Sultan Abdul Azis Syah Peureulak tersebut media ini belum berhasil mendapatkan informasi selanjutnya.

Artikel ini telah dibaca 189 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PBMI.Persatuan Becak Motor Idi Siap Memenangkan Pasangan H.Sulaiman Dan Abdul Hamid Nomor Urut 1 SAH SAH SAH Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Aceh Timur 2025 s/d 2030.

25 Oktober 2024 - 15:54 WIB

PBMI Aceh Timur Siap Memenangkan Pasangan H.Sulaiman dan Abdul Hamid Dari Nomor Urut 1 SAH SAH SAH

25 Oktober 2024 - 15:24 WIB

WARGA INDRA MAKMU, ACEH TIMUR JADI KORBAN PERAMPASAN DENGAN KEKERASAN

25 Oktober 2024 - 05:59 WIB

Kapolsek Peureulak Ajak Nelayan dan Warga Pesisir Sukseskan Pilkada Serentak 2024

24 Oktober 2024 - 15:19 WIB

Wakapolres Aceh Timur Hadiri Sosialisasi Pengawasan Netralitas ASN, TNI dan Polri Pada Pilkada 2024

24 Oktober 2024 - 15:06 WIB

ISAT Peringati Hari Santri Nasional 2024 Upacara Bendera Berjalan Khidmat.

22 Oktober 2024 - 13:48 WIB

Trending di Uncategorized
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/direktur-rs-sultan-abdul-azis-syah-peureulak-mengundurkan-diri-ada-apa/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]