Menu

Mode Gelap

Politik · 14 Okt 2024 19:18 WIB ·

Tatap Muka Bersama Agus Nazar, Datuk Sahak: Kami Nak Bersandar Kayu Nan Gedang


					Tatap Muka Bersama Agus Nazar, Datuk Sahak: Kami Nak Bersandar Kayu Nan Gedang Perbesar

StarindoNews.com TEBO – Sambutan hangat kepada Pasangan Muda Koalisi Tebo Maju, ditunjukan oleh warga Desa Tambun Arang, Desa Tanah Garo dan Desa Olak Kemang ketika pertemuan tatap muka bersama Agus-Nazar, calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2.

Siap memenangkan pasangan Agus-Nazar, Datuk Sahak yang diketahui Ketua Lembaga Adat Desa Tambun Arang, mengatakan, diawali dengan kemenangan, nantinya setelah dilantik, berharap Muara Tabir untuk diperhatikan.

“Bapak ada maksud untuk datang, tapi kami sampaikan dulu maksud kami,” katanya , Senin (16/10/2024).

Dijelaskannya, ingin bergantung dengan pasangan muda ini. Datuk Sahak, juga menyampaikan seloko “Nak besandar di Kayu Nan Besak, Nak Beteduh Di Batang Nan Rindang”.

Menginginkan, jembatan gantung, perbaikan jalan poros, turap dan jalan lingkungan, ini menjadi harapan bagi masyarakat Muara Tabir ketikan Agus-Nazar dilantik sebagai Bupati Tebo.

Menjawab itu, Agus-Nazar pasangan muda Tebo Maju ini, menyampaikan dengan komitmen memenangkan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tebo mendatang.

“Selesaikan kominten yang sudah dibangun, dan kami bertugas menyelesaikan harapan bapak ibu sekalian,” ungkap Nazar Efendi.

(Samsul)

Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Adi SK dan Kawan-Kawan Bantah Ikatan Keluarga Minang Dukung Paslon 01

24 Oktober 2024 - 16:23 WIB

Dukungan Semakin Kuat, Desa Bungo Tanjung dan Desa Jambu Siap Menangkan Pasangan Calon Agus-Nazar

23 Oktober 2024 - 20:06 WIB

Dukungan Semakin Kuat, Desa Bungo Tanjung dan Desa Jambu Siap Menangkan Pasangan Calon Agus-Nazar

22 Oktober 2024 - 10:17 WIB

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Kapolda, Wakapolda dan PJU Polda Jambi Turut Saksikan dengan Khidmat melalui Videotron

20 Oktober 2024 - 09:53 WIB

Mansur – Bobby dan Tim Relawan Ajak Masyarakat Sarapan Bareng

18 Oktober 2024 - 18:25 WIB

Ketahuan Belangnya, Begini Fakta Sebenarnya Oknum Tim JagoARB Pindah ke Aston

17 Oktober 2024 - 12:04 WIB

Trending di Politik
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/tatap-muka-bersama-agus-nazar-datuk-sahak-kami-nak-bersandar-kayu-nan-gedang/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]