Menu

Mode Gelap

Uncategorized · 1 Mei 2022 11:07 WIB ·

Jelang hari raya idul fitri pasar katibung ramai pengunjung, pedagang banjir pembeli


					Jelang hari raya idul fitri pasar katibung ramai pengunjung, pedagang banjir pembeli Perbesar

Starindonews.
KATIBUNG Lamsel— Jelang H 1 Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah Pasar Pemda Katibung Di Padati Pengunjung dari segala penjuru, Yang hendak membeli kebutuhan untuk Menyambut Hari kemenangan pada bulan Suci Rhamadan bagi umat beragama muslim, Minggu,(1 Mei 2022).

Tidak hanya itu, Pasar Pemda Katibung kabupaten Lampung Selatan yang di padati Pengunjung yang para penudik dari pulau Jawa, pedagang daging, ayam, sayuran sampai ke tukang parkir sampai kualahan melayani para pengunjung.

“Wawan salah satu pedagang daging saat di komfirmasi oleh media Cakrawalatv. dia mengatakan, Iya bang memang Lebaran di tahun ini betul-betul rame karna 2 tahun yang lalu, yang bekerja di pulau Jawa tidak bisa mudik, di karnakan masih musim Wabah Covid 19.

Berbeda dengan Hari raya Idul Fitri di tahun ini bang, bagi yang bekerja di pulau Jawa tidak ada larangan dari pemerintah untuk mudik ke kampung halaman mereka, maka nya tahun ini sangat ramai sekali hingga padat banget pasar kita ini.
Walau harga dagi melonjak, dari tahun sebelum nya harga daging Rp:120.000; di tahun ini daging Sapi harga penjualan Rp:150.000 per kilo gram nya, sedangkan harga Dading kerbau Rp:170.000; Per kilo gram nya, Alhamdulillah semua nya habis bang sebelum dohor,” Ujar Wawan.

”Masih di tempat yang sama, “Paidul dan Arif Santo sebagai penjaga parkir motor, juga mengatakan, Memang di tahun ini mas sangat luar biasa ramai nya, ribuan kendaraan bermotor yang mudik dari pulau Jawa ke Lampung dan Sumatra ini.
Dan pasar Pemda Katibung ini pun kami selaku tukang parkir sangat kualahan dan tempat untuk parkir pun tidak ada lagi, maka di saat ada mobil yang melintas jalan macet di sepanjang pasar,”Kata Paidul dan Santo.

Tidak hanya kami saja yang menata pemarkiran, untung nya kami juga di bantu oleh rekan-rekan kami dari satgas PDIP
Hingga sedikit mengurangi kemacetan di pasar Pemda ini mas, dan kita bersukur Alhamdulillah semua nya berjalan dengan lancar walau sedikit agak macet namun tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan sehingga semua berjalan dengan lancar aman dan terkendali,”Tutup Santo.
(jauhari starindonews)

Artikel ini telah dibaca 59 kali

Baca Lainnya

30 Personel Brimob Polda Aceh Siap Bantu Amankan Pilkada di Aceh Timur

26 Oktober 2024 - 08:29 WIB

PBMI.Persatuan Becak Motor Idi Siap Memenangkan Pasangan H.Sulaiman Dan Abdul Hamid Nomor Urut 1 SAH SAH SAH Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Aceh Timur 2025 s/d 2030.

25 Oktober 2024 - 15:54 WIB

PBMI Aceh Timur Siap Memenangkan Pasangan H.Sulaiman dan Abdul Hamid Dari Nomor Urut 1 SAH SAH SAH

25 Oktober 2024 - 15:24 WIB

WARGA INDRA MAKMU, ACEH TIMUR JADI KORBAN PERAMPASAN DENGAN KEKERASAN

25 Oktober 2024 - 05:59 WIB

Kapolsek Peureulak Ajak Nelayan dan Warga Pesisir Sukseskan Pilkada Serentak 2024

24 Oktober 2024 - 15:19 WIB

Wakapolres Aceh Timur Hadiri Sosialisasi Pengawasan Netralitas ASN, TNI dan Polri Pada Pilkada 2024

24 Oktober 2024 - 15:06 WIB

Trending di Uncategorized
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/jelang-hari-raya-idul-fitri-pasar-katibung-ramai-pengunjung-pedagang-banjir-pembeli/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]