Menu

Mode Gelap

Daerah · 7 Jun 2022 20:57 WIB ·

DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI PEMBUKAAN OPEN TOURNAMENT BOLA VOLI KASAL CUP 2022


					DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI PEMBUKAAN OPEN TOURNAMENT BOLA VOLI KASAL CUP 2022 Perbesar

StarindoNews.comJAKARTA – Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han. menghadiri pembukaan Open Turnamen Bola Voli Kasal Cup 2022 yang dibuka Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNi Yudo Margono bertempat di Lapangan Krida Sagara Mabesal, Cilangkap Jakarta Timur, Selasa (07/06/2022).

Turnamen bola voli Kasal Cup dengan tema “ Kemenangan bukanlah segalanya, tetapi menanamkan jiwa sportivitas sebagai budaya dan jati diri bangsa adalah yang utama” diselenggarakan dalam rangka pembinaan fisik dan kesamaptaan guna membangun kemanunggalan terhadap rakyat dan mengambil peran aktif pembangunan dibidang olahraga khususnya bola voli serta sebagai ajang untuk mengukir prestasi bertaraf nasional sekaligus mencari bibit-bibit baru atlit berprestasi.

Dalam sambutan Kasal mengatakan,” Penyelenggaraan Open Tournament dapat menjadikan olahraga sebagai kebutuhan dan gaya hidup prajurit TNI Angkatan Laut yabg sehat dan guna membangun kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkas Yudo.

Lebih lanjut dikatakan,” Dalam kegiatan ini juga mengundang seluruh tim atlet bola voli putri berskala nasional termasuk dari Livoli dan Proliga. Hal ini guna memacu semangat prestasi, Soliditas dan solidaritas antar prajurit di lingkungan TNI AL dengan para atlit nasional bola voli namun juga sebagai wadah pencarian bibit atlit voli dikalangan TNI AL serta sebagai Talents scouting terhadap para atlit bola voli putri yang berminat dan memenuhi syarat untuk bergabung menjadi prajurit TNI Angkatan Laut Melalui Jalur Prestasi,” imbuh Kasal.

Kasal juga menekankan kegiatan ini tidak hanya untuk mengejar prestasi semata namun lebih memahami secara mendalam vilosofi olahraga yang sportif dengan bekerja sama, mematuhi setiap aturan pertandingan ”Kemenangan bukanlah segalanya tapi menanamkan jiwa sportifitas sebagai budaya dan jati diri bangsa itu yang utama”.

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Siswa- Siswi SDN.04 Banjaran Taman Pemalang Banyak Raih Prestasi

26 Oktober 2024 - 14:47 WIB

Melalui Kodim 0417 / Kerinci, Kodam II / SWJ Gelar Dapur Masuk Sekolah

25 Oktober 2024 - 19:30 WIB

Pjs. Bupati Edi Dharma apresiasi , Nagari Simpang Alahan Mati Daerah Penilaian Anti Korupsi 

25 Oktober 2024 - 19:09 WIB

Saling Berbagi di Hari Jumat, BRI BO Cibinong Gelar Program Jumat Berkah

25 Oktober 2024 - 15:19 WIB

Kepala Dinas PMD Tebo Abdul Malik Secara Resmi Membuka Acara Fokus Groub Discussion Bersama Fekon UNJA

25 Oktober 2024 - 11:45 WIB

Menhan Sjafrie Menerima Dubes China Wang, Sepakati Peningkatan Hubungan Bilateral

25 Oktober 2024 - 10:19 WIB

Trending di News
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/danlantamal-iii-jakarta-hadiri-pembukaan-open-tournament-bola-voli-kasal-cup-2022/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]