Menu

Mode Gelap

Daerah · 20 Jun 2022 22:35 WIB ·

LANAL BANGKA BELITUNG TERUS GENCARKAN SERBUAN VAKSIN MARITIM HINGGA SEMUA BEBAS VIRUS CORONA


					LANAL BANGKA BELITUNG TERUS GENCARKAN SERBUAN VAKSIN MARITIM HINGGA SEMUA BEBAS VIRUS CORONA Perbesar

StarindoNews.comBANGKA – Demi memutus mata rantai Virus Corona dan mencegah masuknya varian baru Covid-19 seperti subvarian Omicron BA.4 dan BA.5 Nakes Nakes Lanal Bangka Belitung terus semangat dalam mendukung Program serbuan Vaksinasi maritim melalui Balai Kesehatan yang bekerjasama dengan Puskesmas Belinyu melaksanakan serbuan Vaksinasi di simpang kemplang belinyu, Senin (20/06/2022).

Jajaran Lantamal III akan terus bersinergi dengan pemerintah setempat guna memberikan layanan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayahnya, agar imunitas warga bisa naik sehingga bebas dari virus corona, hari ini sebanyak 57 warga terdaftar sebagai peseta vaksinasi dan semua berhasil di vaksin dosis satu, dua dan dosis lanjutan dengan suntik vaksin Sinovak dan Pfizer

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han. mengatakan,” Serbuan vaksin akan terus dilaksanakan secara kontinyu dan berkelanjutan di fokuskan kepada Masyarakat umum di semua komponen, dimana hal tersebut merupakan arahan dari Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono. agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat khususnya masyarakat,” pungkasnya.

“ Tim vaksinasi disiagakan setiap saat untuk melaksanakan vaksinasi terhadap warga yang datang di posko utama maupun di sejumlah tempat, baik untuk vaksin dosis pertama dan kedua maupun dosis penguat atau ‘booster’,” ujurnya.

Kegiatan tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan kepada seluruh peserta vaksinasi.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Siswa- Siswi SDN.04 Banjaran Taman Pemalang Banyak Raih Prestasi

26 Oktober 2024 - 14:47 WIB

Melalui Kodim 0417 / Kerinci, Kodam II / SWJ Gelar Dapur Masuk Sekolah

25 Oktober 2024 - 19:30 WIB

Pjs. Bupati Edi Dharma apresiasi , Nagari Simpang Alahan Mati Daerah Penilaian Anti Korupsi 

25 Oktober 2024 - 19:09 WIB

Saling Berbagi di Hari Jumat, BRI BO Cibinong Gelar Program Jumat Berkah

25 Oktober 2024 - 15:19 WIB

Kepala Dinas PMD Tebo Abdul Malik Secara Resmi Membuka Acara Fokus Groub Discussion Bersama Fekon UNJA

25 Oktober 2024 - 11:45 WIB

Menhan Sjafrie Menerima Dubes China Wang, Sepakati Peningkatan Hubungan Bilateral

25 Oktober 2024 - 10:19 WIB

Trending di News
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/lanal-bangka-belitung-terus-gencarkan-serbuan-vaksin-maritim-hingga-semua-bebas-virus-corona/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]