Menu

Mode Gelap

ADV · 9 Feb 2024 11:16 WIB ·

Baru Saja Diresmikan, Pemborong Gedung Parkir RSUD Malingping Tinggalkan Utang ke Material,


					Baru Saja Diresmikan, Pemborong Gedung Parkir RSUD Malingping Tinggalkan Utang ke Material, Perbesar

Lebak, Starindonews. Com-

Bangunan baru gedung parkir Unit Pelaksan Teknis Dinas (UPTD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Malingping telah diresmikan oleh PJ Gubernur Banten Al Muktabar pada Senin 5 Februari 2024, namun pembayaran material bangunan senilai ratusan juta kepada toko bangunan Sinar Malingping (SM) yang berlokasi di Pasar Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, belum dilunasi.

Menurut keterangan pemilik toko bangunan Sinar Malingping (SM) H Imam Taufik S.E, bahwa kontraktor yang mengerjakan bangunan gedung parkir UPTD RSUD Malingping yaitu PT Ghatfan Berkah Gemilang, belum melunasi pembayaran material bangunan kepadanya.

“Kontraktor yang mengerjakan bangunan gedung parkir UPTD RSUD Malingping yaitu PT Ghatfan Berkah Gemilang, pembayaran material belum dilunasi ke saya sebesar Rp400 juta lebih, yang mana sebelumnya 1 milyar lebih,” ujarnya. Kamis (8/2/2024).

H Imam juga menyebutkan nama pihak kontraktor pembangunan gedung parkir UPTD RSUD Malingping yang tidak ada kejelasan kapan akan melunasi material bangunan tersebut.

“Pihak kontraktor yaitu Pa Ben dan Ibu Nunu tidak ada kejelasan akan membayar sisa uang tersebut kepada saya. Saat saya tanyakan ia hanya mengatakan ‘akan kami cocokan dulu’, padahal bangunan gedung parkir RSUD Malingping sudah diresmikan,” ungkapnya.

Kata H Imam, ia telah membantu menyuplai material bangunan di tokonya demi kelancaran proyek pembangunan gedung parkir RSUD Malingping, namun pihak kontraktor lambat dalam pembayarsnnya.

“Saya selaku pribumi di Malingping sudah membantu Pa Ben dan Ibu Nunu menyuplai material bangunan demi kelancaran proyek tersebut, namun akhirnya seperti ini. Bagi saya uang ratusan juta bukan uang kecil,” katanya.

H Imam berharap pihak kontraktor segera melunasi sisa uang kepadanya, karena PT Ghatfan Berkah Gemilang pasti menjaga nama baiknya agar tidak tercoreng.

“Saya harap Pa Ben dan Ibu Nunu dari PT Ghatfan Berkah Gemilang agar segera melunasi sisa uang kepada saya. Saya yakin nama mereka tidak mau tercoreng hanya karena uang yang belum dilunasinya,” pungkasnya.

Sementara itu, pihak kontraktor Benjamin yang biasa disapa Pak Ben dan Ibu Nunu, yang mengerjakan pembangunan gedung parkir UPTD RSUD Malingping, ketika dihubungi redaksi menanyakan perihal tunggakan yang Rp 400 juta lebih kepada toko bangunan Sinar Malingping (SM), tidak memberikan jawaban.

Salah satu dari pihak RSUD Malingping, dimintai tanggapannya perihal tersebut, sama saja tidak memberikan jawaban, hingga berita ini diterbitkan.

Artikel ini telah dibaca 27 kali

Baca Lainnya

Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang Nanang Supriatna Didampingi Oleh Pengacara Atau Tim Kuasa hukumnya Eki Wijaya Pratama,

9 Oktober 2024 - 16:21 WIB

Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang Nanang Supriatna Didampingi Pengacara Atau Tim kuasa Hukumnya Eki Wijaya Pratama,

9 Oktober 2024 - 09:03 WIB

DPC PPBNI Kota Serang Siap Dukung Ratu Ria Dan Subadri Jadi Wali Kota Dan Wakil Wakil Wali Kota Serang,

2 Oktober 2024 - 16:35 WIB

Tim Advokasi Hukum Andika – Nanang Melaporkan Dugaan Pelanggaran Hukum Ketua APDESI Mancak Ke Bawaslu,

1 Oktober 2024 - 16:59 WIB

Maulid Nabi 1446 H Di Lapas Cilegon, Kalapas Ajak Warga Binaan Jadikan Rasullullah Sebagai Teladan,

28 September 2024 - 09:57 WIB

Kades Tamansari Babay Gelar Musdes Wujudkan Pemerataan pembangunan Rkpdes 2025/2026,

24 September 2024 - 12:43 WIB

Trending di ADV
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/baru-saja-diresmikan-pemborong-gedung-parkir-rsud-malingping-tinggalkan-utang-ke-material/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]