Menu

Mode Gelap

Daerah · 27 Sep 2024 03:11 WIB ·

Berdedikasi dan Berintegritas Dalam Penyelenggaraan Pelayanan di KB Samsat Kediri Kota, Kasatlantas Diganjar Piagam Penghargaan


					Berdedikasi dan Berintegritas Dalam Penyelenggaraan Pelayanan di KB Samsat Kediri Kota, Kasatlantas Diganjar Piagam Penghargaan Perbesar

Starindonews.com | Kediri Kota – Unit Pelaksana Teknis Pengelolaan Pendapatan Daerah Kediri menyambut baik dan memberikan apresiasi positif kepada Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP Afandy Dwi Takdir atas kerja sama dan dukungan dalam penyelenggaraan pelayanan publik di Kantor Bersama Samsat Kediri Kota.

Hal tersebut ditandai dengan pemberian piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kepala UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Kediri, Anang Noor Balquni, kepada Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP Afandy Dwi Takdir, Rabu 25 September 2024.

Kepada Wartawan Media ini, Kamis ( 26/09 ), AKP Afandy mengatakan, apresiasi maupun penghargaan yang Ia terima dari UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Kediri akan Ia jadikan sebagai pelecut semangatnya untuk meningkatkan pelayanannya terhadap wajib pajak ( WP ) di Kantor Bersama Samsat Kediri Kota.

Salah satu langkah yang Ia ambil sebagai bentuk keseriusan untuk membenahi kualitas pelayanan yang selama ini menjadi sorotan masyarakat, salah satunya, adalah melakukan mutasi internal di lingkup Samsat Kediri Kota.

“ Dalam melayani Wajib Pajak (WP), kita selalu memberikan pelayanan yang humanis dan bertanggung jawab.

Kami memfokuskan pelayanan pada pemenuhan kepuasan wajib pajak yang diharapkan secara keseluruhan mengalami peningkatan ke arah yang lebih baik, humanis, dan bertanggung jawab sehingga pelayanan prima kepada wajib pajak dapat terwujud,” Kata Alumni Akpol 2015 ini.

Diketahui, AKP Afandy dikenal sebagai perwira muda yang cerdas, sosok yang tangguh dalam menghadapi berbagai penugasan. Selama bertugas di berbagai unit kepolisian, Ia menunjukkan ketangguhan dan kemampuan kepemimpinan yang luar biasa. Mulai dari Brimob, Danki Kompi, hingga PAURPROGAR URREN MEN II, AKP Afandy selalu menunjukkan integritas tinggi dan keberanian dalam menjalankan tugas-tugas berat. (**her )

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Presiden Prabowo Kunjungi Magelang Hari Ini, Polda Jateng Siapkan Pamwal Jalur Lintasan VVIP

24 Oktober 2024 - 19:44 WIB

Dyah Roro Esti Resmi Terima Tongkat Estafet Sebagai Wamendag RI

24 Oktober 2024 - 19:42 WIB

Sjafrie Sjamsoeddin Dilantik Sebagai Menteri Pertahanan RI Periode 2024-2029

24 Oktober 2024 - 10:45 WIB

Didampingi Ahli Waris, Permohonan Maaf Agus Rubiyanto di Terima LAMJ Tebo

23 Oktober 2024 - 20:15 WIB

Didampingi Pjs Bupati Pasaman Edi Dharma Kajari Sobeng Suradal buka Turnamen Kajari – PBSI Cup 2024

23 Oktober 2024 - 12:36 WIB

Danramil 04/STL Wakili Dandim 0417/Kerinci Hadiri Apel Peringatan Hari Ulang Tahun Santri Nasional

22 Oktober 2024 - 23:22 WIB

Trending di Daerah
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/berdedikasi-dan-berintegritas-dalam-penyelenggaraan-pelayanan-di-kb-samsat-kediri-kota-kasatlantas-diganjar-piagam-penghargaan/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]