Menu

Mode Gelap

TNI DAN POLRI · 26 Okt 2024 19:16 WIB ·

DALAM RANGKA MEMPERKOKOH SINERGITAS TNI-POLRI, LANTAMAL III JAKARTA IKUTI OLAHRAGA BERSAMA PANGLIMA KODAM JAYA


					DALAM RANGKA MEMPERKOKOH SINERGITAS TNI-POLRI, LANTAMAL III JAKARTA IKUTI OLAHRAGA BERSAMA PANGLIMA KODAM JAYA Perbesar

StarindoNews.com JAKARTA — Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H. mengikuti olahraga bersama Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay, yang dihadiri Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, S.I.K., M.H., Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin, dan Irkopassus Brigjen TNI Yuri Elias Mamahi, S.I.P., M.Han. bertempat di lapangan Kartika Makodam Jaya, Jakarta Timur, Jumat (25/10/2024).

Pangdam Jaya dalam pengarahan singkatnya mengatakan “Kegiatan olahraga bersama yang digelar hari ini adalah sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas tugas-tugas yang diemban dapat kita laksanakan dengan baik, aman dan lancar mulai dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI sampai dengan tugas pengamanan VVIP pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029 yang lalu berkat kerja sama dan kerja keras TNI-Polri serta semua unsur yang terkait di dalamnya.

Di samping itu, kegiatan ini juga merupakan suatu upaya untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI dan Polri yang harus selalu kita jaga untuk saling melengkapi guna mengawal, memelihara dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah Jakarta”.

Kegiatan diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya didampingi Pangkoopsud I, Irkopassus dan Wadan Lantamal III Jakarta serta masing-masing anggota dari ketiga angkatan dan Polri turut serta dalam acara syukuran dan olahraga bersama dengan suasana gembira penuh kekeluargaan.

Selanjutnya Pangdam Jaya bersama seluruh pejabat yang hadir menuju ke lapangan bermain sepak bola gembira dalam tim gabungan pejabat TNI dan Polri. Kegiatan olahraga bersama ini diakhiri dengan hiburan dan pembagian doorprize.

(akbar)

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

KETUA KORCAB III DJA I DAMPINGI WAKIL KETUA UMUM JALASENASTRI HADIRI ACARA FESTIVAL TERANG JAKARTA

26 Oktober 2024 - 22:04 WIB

DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI KEGIATAN BAKTI SOSIAL KESEHATAN DALAM RANGKA PERINGATAN HUT KE-79 TNI TAHUN 2024

26 Oktober 2024 - 19:03 WIB

Pelihara Stamina Prajurit, Kodim 0505/JT Gelar Samapta Periodik Semester II

25 Oktober 2024 - 11:37 WIB

Amankan Kampanye Pilkada Jakarta, Polisi Terjunkan 350 Personil

25 Oktober 2024 - 10:48 WIB

Tak Kenal Lelah, Dansatgas TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat Lakukan Kunjungan dan Evaluasi

25 Oktober 2024 - 10:25 WIB

Bhabinkamtibmas Jatibening Baru Gencar Kampanyekan Anti-Narkoba Lewat Stiker Himbauan

25 Oktober 2024 - 10:07 WIB

Trending di TNI DAN POLRI
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/dalam-rangka-memperkokoh-sinergitas-tni-polri-lantamal-iii-jakarta-ikuti-olahraga-bersama-panglima-kodam-jaya/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]