Menu

Mode Gelap

Uncategorized · 23 Sep 2024 20:01 WIB ·

Haji.Sulaiman (Tole) dan Abdul Hamid (Apong ) SAH Mendapatkan Nomor Urut 1 di Pilkada Aceh Timur 2024


					Haji.Sulaiman (Tole) dan Abdul Hamid (Apong ) SAH Mendapatkan Nomor Urut 1 di Pilkada Aceh Timur 2024 Perbesar

 

ACEH TIMUR-Starindonwes.com:Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur menggelar Rapat Pleno Terbuka untuk pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur dalam Pilkada 2024. Acara tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna Pendopo, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, pada Senin, 23 September 2024.

Rapat Pleno dipimpin langsung oleh Ketua KIP Aceh Timur, Yusri, serta dihadiri oleh para komisioner KIP, Panwaslih Ad Hoc Pilkada, dan seluruh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur. Hadir pula para ketua partai politik pengusung serta tamu undangan lainnya.

Dalam sesi pengundian nomor urut, Sayed Reza selaku Ketua Divisi Teknis dan Penyelenggaraan Pemilu KIP Aceh Timur, menjelaskan bahwa pengambilan nomor antrian dilakukan oleh calon Wakil Bupati dari setiap pasangan calon, berdasarkan urutan kehadiran saat registrasi pendaftaran di KIP. Calon yang pertama mengambil nomor antrian adalah Iskandar Usman Alfarlaky, diikuti oleh Ridwan Abu Bakar, H. Sulaiman, dan Firman Dandy.

Setelah nomor antrian ditentukan, dilanjutkan dengan pengundian nomor urut. Hasilnya, pasangan H. Sulaiman dan Abdul Hamid (SAH) mendapatkan nomor urut 1, diikuti oleh Ridwan Abu Bakar dan Muhammad Leumbeng dengan nomor urut 2, pasangan Iskandar Usman Alfarlaky dan Zainal mendapat nomor urut 3, dan pasangan Firman Dandy serta Abati Aramiah mendapatkan nomor urut 4.

Setelah penarikan nomor selesai, Ketua KIP Aceh Timur, Yusri, secara resmi menetapkan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Timur melalui Surat Keputusan KIP Aceh Timur.

Dengan ditetapkannya nomor urut, pasangan H. Sulaiman dan Abdul Hamid kini resmi maju di Pilkada Aceh Timur dengan nomor urut 1, membawa harapan besar bagi masyarakat untuk menjadikan Aceh Timur lebih maju dan sejahtera.

“Aceh Timur Teuga, Makmue, Meugah,” menjadi visi yang diusung oleh pasangan ini, dengan fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Aceh Timur.

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PBMI Aceh Timur Siap Memenangkan Pasangan H.Sulaiman dan Abdul Hamid Dari Nomor Urut 1 SAH SAH SAH

25 Oktober 2024 - 15:24 WIB

WARGA INDRA MAKMU, ACEH TIMUR JADI KORBAN PERAMPASAN DENGAN KEKERASAN

25 Oktober 2024 - 05:59 WIB

Kapolsek Peureulak Ajak Nelayan dan Warga Pesisir Sukseskan Pilkada Serentak 2024

24 Oktober 2024 - 15:19 WIB

Wakapolres Aceh Timur Hadiri Sosialisasi Pengawasan Netralitas ASN, TNI dan Polri Pada Pilkada 2024

24 Oktober 2024 - 15:06 WIB

ISAT Peringati Hari Santri Nasional 2024 Upacara Bendera Berjalan Khidmat.

22 Oktober 2024 - 13:48 WIB

Polres Aceh Timur Gandeng Panglima Laot Cegah Masuknya Imigran Rohingya

22 Oktober 2024 - 09:30 WIB

Trending di Uncategorized
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/haji-sulaiman-tole-dan-abdul-hamid-apong-sah-mendapatkan-nomor-urut-1-di-pilkada-aceh-timur-2024/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]