Menu

Mode Gelap

ADV · 20 Jun 2024 08:25 WIB ·

Hari Raya idul Adha 1445 H Gapasdap merak dan perusahaan pelayaran Bagikan Kurban Sapi,


					Hari Raya idul Adha 1445 H Gapasdap merak dan perusahaan pelayaran Bagikan Kurban Sapi, Perbesar

Cilegon, Starindonews.com-

GAPASDAP (Gabungan Pengusaha Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan) cabang merak, merupakan organisasi yang menaungi pengusaha yang bergerak di bidang angkutan sungai, danau, dan penyeberangan di Indonesia. Mereka berfokus pada pengembangan dan peningkatan layanan angkutan air di berbagai daerah.

Pada momen hari raya Idul Adha 1445 H di tahun 2024, GAPASDAP Cabang Merak melakukan kegiatan sosial seperti pemberian hewan kurban kepada masyarakat sekitar daerah operasional mereka. Kegiatan ini biasanya dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar. dan Kegiatan tersebut juga didukung oleh pengusaha di dalam pelabuhan INFA Cabang Merak ,BPTD Kelas II Banten,Jasa Raharja Putera Insurance , PT . Bahari Tehnik serta DCS, Polsek KSKP Merak Polres Cilegon
Rabu 19/06/2024

Togar Napitupulu Ketua Gapasdap Cabang Merak menyampaikan bahwa memberikan bantuan kurban pada Idul Adha Program CSR Spesifik Kurban , menyediakan hewan kurban sebanyak 12 Ekor yang akan didistribusikan ke masyarakat pelabuhan kecamatan Pulomerak yang membutuhkan, khususnya di daerah terpencil atau yang terdampak oleh operasional angkutan air.

Bahwa distribusi daging kurban di Daerah Operasional Menargetkan bantuan kurban di daerah-daerah sekitar pelabuhan, dermaga, atau wilayah operasional anggota GAPASDAP.

Kegiatan ini juga merupakan edukasi tentang pentingnya berkurban dan mengajak anggota asosiasi serta masyarakat luas untuk berpartisipasi dalam program kurban ini juga melibatan Karyawan untuk Mendorong partisipasi aktif karyawan perusahaan pelayaran anggota GAPASDAP dalam proses pengumpulan dana kurban, pemilihan hewan kurban, hingga pendistribusiannya, Ini dapat membangun rasa kebersamaan dan solidaritas di kalangan karyawan, hari raya kurban idul Adha 1445 H tahun ini setidaknya mengimplementasikan inisiatif-inisiatif ini, GAPASDAP memberikan kontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan selama Idul Adha.

Abdul Mukti selaku ketua panitia kurban hari raya idul Adha 1445 H Gapasdap menambahkan bahwa Hewan kurban yang diberikan berupa sapi yang kemudian disembelih dan dagingnya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, tetapi juga mempererat hubungan antara perusahaan pelayaran Gapasdap dan komunitas di sekitarnya.

GAPASDAP cabang merak adalah bentuk Kepedulian Sosial Menunjukkan bahwa perusahaan peduli terhadap kesejahteraan masyarakat sekitar, hubungan baik dengan Komunitas Membangun dan mempererat hubungan baik dengan masyarakat setempat, Menunjukkan bahwa perusahaa pelayanan daln mendukung dan menghormati nilai-nilai religius dan budaya masyarakat.

Kegiatan ini juga menjadi momen yang baik untuk mempererat hubungan antar karyawan, dengan bekerja sama dalam persiapan dan pembagian hewan kurban. (Budi)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang Nanang Supriatna Didampingi Oleh Pengacara Atau Tim Kuasa hukumnya Eki Wijaya Pratama,

9 Oktober 2024 - 16:21 WIB

Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang Nanang Supriatna Didampingi Pengacara Atau Tim kuasa Hukumnya Eki Wijaya Pratama,

9 Oktober 2024 - 09:03 WIB

DPC PPBNI Kota Serang Siap Dukung Ratu Ria Dan Subadri Jadi Wali Kota Dan Wakil Wakil Wali Kota Serang,

2 Oktober 2024 - 16:35 WIB

Tim Advokasi Hukum Andika – Nanang Melaporkan Dugaan Pelanggaran Hukum Ketua APDESI Mancak Ke Bawaslu,

1 Oktober 2024 - 16:59 WIB

Maulid Nabi 1446 H Di Lapas Cilegon, Kalapas Ajak Warga Binaan Jadikan Rasullullah Sebagai Teladan,

28 September 2024 - 09:57 WIB

Kades Tamansari Babay Gelar Musdes Wujudkan Pemerataan pembangunan Rkpdes 2025/2026,

24 September 2024 - 12:43 WIB

Trending di ADV
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/hari-raya-idul-adha-1445-h-gapasdap-merak-dan-perusahaan-pelayaran-bagikan-kurban-sapi/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]