Menu

Mode Gelap

Nusantara · 24 Agu 2024 15:51 WIB ·

Hasil konsolidasi antar partai, Pasangan MO-DE segera daftarkan diri


					Hasil konsolidasi antar partai, Pasangan MO-DE segera daftarkan diri Perbesar

Starindonews.com – Pasaman – Koalisi partai pengusung pasangan Mara Ondak – Desrizal (Mo-De) di Pilkada Kabupaten Pasaman 2024. Dengan dukungan dari Gerindra, PKS, Nasdem,Golar, PPP, koalisi ini berkomitmen untuk menggerakkan mesin partai dan membawa kemenangan bagi pasangan Mara Ondak – Desrizal bertempat di hotel Emir Lubuk Sikaping, Sabtu (24/08/2024).

Pasangan MO – DE mendapatkan dukungan penuh dari partai pengusung mereka  menjadikannya salah satu aliansi politik terkuat dalam Pilkada Pasaman 2024.

Bakal calon (Balon) Bupati Pasaman Mara Ondak menyampaikan, Rapat koordinasi dan konsolidasi ini memiliki peran yang sangat penting dalam rangka persiapan langkah langkah strategi menuju deklarasi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Mara Ondak – Desrizal karena deklarasi ini menjadi momentum awal yang menentukan keberhasilan kita di pilkada Pasaman 2024.

Selain itu, kita juga membahas persiapan tekhnis yang sangat penting waktu pendaftaran di KPU Pasaman,enterteintnya sperti apa, bentuk delarasinya seperti apa, serta administrasi tentang pendaftaran yaitu mendaftarkan kami melalui “Sistim Informasi Pencalonan” (Silon).kita harus memastikan seluruh Persyaratan administrasi telah lengkap sesuai ketentuan yang berlaku.sehingga tidak ada terhambat pencalonan kita.

Selanjutnya, saya juga mengajak seluruh kader partai koalisi untuk tetap solid dan kompak dalam menghadapi setiap tantangan yang ada, karena ke solidan dan kekompakan kita merupakan kunci meraih kemenangan di pilkada nantinya.

Tidak lupa,saya juga menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada seluruh partai koalisi yang telah memberikan dukungan penuh kepada pasanag Mara Ondak – Desrizal (MoDe).saya yakin dengan semangat juang yang kita miliki ,dengan soliditas dan kekompakan kita akan mampu memenangkan hati rakyat, ungkap Mara Ondak (Calon Bupati Pasaman) , ( Dodi) ,

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Presiden Prabowo Kunjungi Magelang Hari Ini, Polda Jateng Siapkan Pamwal Jalur Lintasan VVIP

24 Oktober 2024 - 19:44 WIB

Waduuuh, PWI Diusir Oleh DP Dari Gedung Dewan Pers Dan Tidak Di Perbolehkan Lagi Melakukan UKW Mandiri Maupun Fasilitasi Dari Dewan Pers

30 September 2024 - 20:48 WIB

Survei LKPR di Kota Jambi : Elektabilitas Romi Sudirman Capai 59 %, Haris Sani 38 %

30 September 2024 - 20:43 WIB

Bersama Milenial, Pasangan Muda Agus-Nazar Ngobrol Soal Sejarah, Pembangunan Di Suo-Suo

30 September 2024 - 17:29 WIB

Bakeuda Pasaman Pastikan Anggaran untuk Kepentingan Masyarakat Tetap Tersedia

30 September 2024 - 17:08 WIB

Pertemuan dengan Forkopimda, terkait tugas pokok ,PjsBupati Pasaman Edi Dharma tekankan hal ini ,

28 September 2024 - 15:17 WIB

Trending di Nusantara
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/hasil-konsolidasi-antar-partai-pasangan-mo-de-segera-daftarkan-diri/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]