Menu

Mode Gelap

ADV · 13 Jul 2024 14:33 WIB ·

HUT Ormas BPPKB Ke-26 DPC Kota Cilegon Gelar Santunan Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim-piatu,


					HUT Ormas BPPKB Ke-26 DPC Kota Cilegon Gelar Santunan Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim-piatu, Perbesar

Mr:Silmi Red

Cilegon,

hari lahirnya yang ke 26 Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten ( BPPKB) Kota Cilegon menggelar acara silaturahmi bersama muspika kecamatan Grogol serta masyarakat sekitar dan dirangkai dengan pemberian santunan bagi kaum duafa dan anak Yatim Piatu di wilayah Gerogol

Acara yang bertema “Tegakkan Berjuang, Beramal dan Berakhlak Karimah” di balut dengan penampilan seni budaya Banten tersebut di adakan di link Ciore Rt03/ 03. Kelurahan Gerogol, kec Grogol Kota Cilegon. Sabtu 13/07/2024.

Hadir dalam kegiatan Lurah Gerogol, Lurah Kota Sari, Kapolsek Pulomerak, Danramil Pulomerak, DPD BPPKB Banten, ketua DPC
BPPKB Kota Cilegon beserta Jajaran, tokoh masyarakat, para duafa, anak yatim piatu dan para undangan.

“BPPKB di usia 26 ini diharapkan untuk lebih bisa mengevaluasi apa yang sudah di lakukan selama ini untuk lebih baik lagi kedepannya. Sesuai dengan amanah Abah Dudung Sugiwa.” Abah Rohiman perwakilan dari DPP Provinsi Banten.

Hal yang sama di sampaikan ketua DPC BPPKB Kota Cilrgon. H.Suhaemi.
” Pada hari ini BPPKB Kota Cilegon merayakan hari jadi BPPKB seluruh Indonesia dengan mengajak masyarakat dan muspika kecamatan Grogol, juga tokoh masyarakat untuk bersama sama mendoakan BPPKB dan bersilaturahmi guna menjaga sinergitas , kami juga mengundang kaum duafa serta anak yatim piatu untuk menerima santunan.”

Tak lupa Suhaemi juga mendoakan pendiri BPPKB alm Abah Dudung Sugriwa semoga di surgakan dan semua perjuangan serta amanahnya dapat di jalankan dengan baik oleh semua anggota BPPKB. Juga tak lupa untuk Abah Endoh Sugriwa yang sedang sakit.

“Di usia ke 26 ini, BPPKB harus bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat, menjalankan sesuai kapasitas yang ada. Banyak yang sudah menerima manfaat yang sudah di berikan oleh BPPKB kepada masyarakat. Semoga kedepan lebih baik lagi. ” Harapnya.

Sementara Danramil 2303/PM Mayor CHB Gimin mengucapkan,” Selamat Ulang tahun Ke 26 kepada BPPKB Banten. Semoga dapat selalu bersinergi dan menjaga kondusifitas serta bermanfaat bagi masyarakat Indonesia khususnya Kota Cilegon.” tutupnya.

Bdi

Artikel ini telah dibaca 46 kali

Baca Lainnya

Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang Nanang Supriatna Didampingi Oleh Pengacara Atau Tim Kuasa hukumnya Eki Wijaya Pratama,

9 Oktober 2024 - 16:21 WIB

Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang Nanang Supriatna Didampingi Pengacara Atau Tim kuasa Hukumnya Eki Wijaya Pratama,

9 Oktober 2024 - 09:03 WIB

DPC PPBNI Kota Serang Siap Dukung Ratu Ria Dan Subadri Jadi Wali Kota Dan Wakil Wakil Wali Kota Serang,

2 Oktober 2024 - 16:35 WIB

Tim Advokasi Hukum Andika – Nanang Melaporkan Dugaan Pelanggaran Hukum Ketua APDESI Mancak Ke Bawaslu,

1 Oktober 2024 - 16:59 WIB

Maulid Nabi 1446 H Di Lapas Cilegon, Kalapas Ajak Warga Binaan Jadikan Rasullullah Sebagai Teladan,

28 September 2024 - 09:57 WIB

Kades Tamansari Babay Gelar Musdes Wujudkan Pemerataan pembangunan Rkpdes 2025/2026,

24 September 2024 - 12:43 WIB

Trending di ADV
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/hut-ormas-bppkb-ke-26-dpc-kota-cilegon-gelar-santunan-kaum-dhuafa-dan-anak-yatim-piatu/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]