Menu

Mode Gelap

ADV · 20 Jul 2024 17:15 WIB ·

KMP HM Baruna l Tabrak Dermaga 7 Hingga Kendaraan Didalam Kapal Rusak,


					KMP HM Baruna l Tabrak Dermaga 7 Hingga Kendaraan Didalam Kapal Rusak, Perbesar

Mr:Red

Merak , StarindoNews.Com-

HM Baruna 1 Gagal sandar tabrak dermaga 7 hingga mengakibatkan 9 mobil rusak di dalam kapal HM Baruna 1 yang hendak bongkar muat, Sabtu (20/7/24).

kapal KMP Baruna menabrak dermaga 7 ” pelabuhan merak pada kejadian di mana sebuah kapal menabrak atau menumbuk dermaga, baik itu dermaga pelabuhan atau tempat berlabuh lainnya. Insiden seperti ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor, termasuk kesalahan manusia, masalah teknis pada kapal, kondisi cuaca yang buruk, atau kerusakan pada peralatan navigasi.

Kecelakaan ini menyebabkan kerusakan signifikan pada kapal maupun dermaga, serta potensi bahaya bagi kru kapal dan orang-orang di sekitar.

Kapal HM Baruna 1 berangkat dari pelabuhan Bakauheni menuju pelabuhan merak banten
Kejadian HM Baruna 1 yang gagal sandar mengakibatkan HM Baruna 1 rusak di bagian depan hingga sobek, di akibatkan menabrak dermaga 7 saat sandar.

” Kejadian tersebut tiba tiba kapal itu menabrak posisi saya lagi di bawah, terus ada beberapa mobil mundur akibat tabrakan tersebut, yang mengakibatkan mobil rusak seperti mobil saya ini rusak kaca depan , sepion dan lampu mobil pecah dan beberapa mobil pribadi yang ikut rusak ” uajar Aldi salah satu supir truk yang ada di dalam kapal HM Baruna 1 saat kejadian.

Sementara itu saat di konfirmasi terkait kejadian HM Baruna 1 Mulyono menyampaikan melalui pesan whatsapp saat di konfirmasi. “Kapal setelah bongkaran muatan langsung bongkar engker di merak Demikian kang,Waktu kejadian saya tidak lihat karna posisi lagi di lapangan terima kasih ” Ujar nya.

” Sehubungan saya posisi masih di Bandar Lampung dan kejadian tadi perlu saya koordinasikan dengan Nakhoda tentang kronologis kejadian nanti saya infokan saya lagi ada acara ” ungkap Warsa Kacap Baruna melalui pesan WhatsApp.
(Budi)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

Baca Lainnya

Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang Nanang Supriatna Didampingi Oleh Pengacara Atau Tim Kuasa hukumnya Eki Wijaya Pratama,

9 Oktober 2024 - 16:21 WIB

Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang Nanang Supriatna Didampingi Pengacara Atau Tim kuasa Hukumnya Eki Wijaya Pratama,

9 Oktober 2024 - 09:03 WIB

DPC PPBNI Kota Serang Siap Dukung Ratu Ria Dan Subadri Jadi Wali Kota Dan Wakil Wakil Wali Kota Serang,

2 Oktober 2024 - 16:35 WIB

Tim Advokasi Hukum Andika – Nanang Melaporkan Dugaan Pelanggaran Hukum Ketua APDESI Mancak Ke Bawaslu,

1 Oktober 2024 - 16:59 WIB

Maulid Nabi 1446 H Di Lapas Cilegon, Kalapas Ajak Warga Binaan Jadikan Rasullullah Sebagai Teladan,

28 September 2024 - 09:57 WIB

Kades Tamansari Babay Gelar Musdes Wujudkan Pemerataan pembangunan Rkpdes 2025/2026,

24 September 2024 - 12:43 WIB

Trending di ADV
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/kmp-hm-baruna-l-tabrak-dermaga-7-hingga-kendaraan-didalam-kapal-rusak/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]