Menu

Mode Gelap

Politik · 18 Okt 2024 18:25 WIB ·

Mansur – Bobby dan Tim Relawan Ajak Masyarakat Sarapan Bareng


					Mansur – Bobby dan Tim Relawan Ajak Masyarakat Sarapan Bareng Perbesar

StarindoNews.com PEMALANG — Tengah Salah satu paslon bupati-wakil bupati Pemalang 2024 – 2029 mengajak masyarakat sarapan bareng, hal tersebut terlihat oleh beberapa awak media lokal.

Manakala pada hari Jum ‘ at pukul : 08 : 00 WIB beliau H.Mansur Hidayat,.ST.M.Ling (inkamben) Bupati Pemalang yang maju dalam kontestasi Pilkada serentak di tahun 2024 ini beserta Bobby Dewantara .SH. Calon Wakil Bupati (Cawabup) Pemalang atau lazim disebut (Masboy = Mansur. Bobby) dengan nomer urut 2.

Datang ke kantor Relawan Masboy yang berlokasi di Jalan Sulawesi masuk wilayah Kelurahan Mulyoharjo Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah.

Otomatis dari puluhan masyarakat yang berprofesi sebagai tukang becak , pedagang serta masyarakat lainnya yang melihat langsung mendekat ingin bersalaman dengan Mansur – Bobby (Masboy) dan juga mengambil nasi pincuk yang dibagikan oleh tim Relawan Masboy.

Selang beberapa puluh menit elemen masyarakat yang datang bertambah banyak kurang lebih ratusan masyarakat yang datang, membuat tim Relawan Masboy agak kewalahan dalam membagikan nasi pincuk.

Setelah masyarakat yang ingin bersalaman dan juga mengambil nasi pincuk tinggal sedikit kemudian awak media lokal yang meliput mewawancarai Bangun Ketua tim Relawan Masboy dalam ucapnya, “Alhamdulillah pada pagi ini kami bisa melaksanakan kegiatan yang sederhana yaitu : kegiatan membagikan nasi pincuk kepada masyarakat di wilayah Kelurahan Mulyoharjo dengan tujuan mengajak masyarakat untuk sarapan bersama”, jelas Ketua Tim Relawan Masboy.

Dilanjutkannya , apa yang di intruksikan Mansur – Bobby kekami ya, kami kerjakan”, imbuhnya.

Harapannya, “Mansur- Bobby menginginkan semua lapisan masyarakat yang ada diseluruh wilayah Kabupaten Pemalang supaya menjaga kesehatan mereka tidak melupakan sarapan pagi karena itu baik bagi kesehatan kita semua”, pungkas ucap Bangun Ketua Relawan Masboy.

Penulis : Susmono (Ramsus)

Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Adi SK dan Kawan-Kawan Bantah Ikatan Keluarga Minang Dukung Paslon 01

24 Oktober 2024 - 16:23 WIB

Dukungan Semakin Kuat, Desa Bungo Tanjung dan Desa Jambu Siap Menangkan Pasangan Calon Agus-Nazar

23 Oktober 2024 - 20:06 WIB

Dukungan Semakin Kuat, Desa Bungo Tanjung dan Desa Jambu Siap Menangkan Pasangan Calon Agus-Nazar

22 Oktober 2024 - 10:17 WIB

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Kapolda, Wakapolda dan PJU Polda Jambi Turut Saksikan dengan Khidmat melalui Videotron

20 Oktober 2024 - 09:53 WIB

Ketahuan Belangnya, Begini Fakta Sebenarnya Oknum Tim JagoARB Pindah ke Aston

17 Oktober 2024 - 12:04 WIB

Tatap Muka Bersama Agus Nazar, Datuk Sahak: Kami Nak Bersandar Kayu Nan Gedang

14 Oktober 2024 - 19:18 WIB

Trending di Politik
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/mansur-bobby-dan-tim-relawan-ajak-masyarakat-sarapan-bareng/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]