Menu

Mode Gelap

Nusantara · 4 Sep 2024 22:38 WIB ·

Pajri S, pd Adakan Syukuran Setelah Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tebo Bersama Simpatisan.


					Pajri S, pd Adakan Syukuran Setelah Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tebo Bersama Simpatisan. Perbesar

Starindonewcom//Tebo – Rabu (04/09/2024) merupakan hari yang sangat spesial bagi pajri,S.pd yang baru saja dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten tebo Periode 2024 – 2029.

Usai pelantikan yang diadakan dalam sidang Paripurna Istimewa di Gedung DPRD kabupaten tebo. Saat kembali ke kediamannya, telah hadir undangan serta simpatisan dan keluarganya dalam rangka menggelar syukuran usai terpilih dan diambil sumpah janjinya, Senin (02/09/2024) sore hari, pasca Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pilcaleg) 14 Februari 2024 beberapa bulan yang lalu.

Untuk diketahui, pajri S.pd dari PKS memperoleh kepercayaan dari masyarakat Dapil 4 kabupaten tebo yang meliputi 4 Kecamatan, kini ia harus bisa menanmpung aspirasi yang ada diwillayah pemilihannya

 

Tampak hadir langsung menyambut tamu undangan yang silih berganti datang, tampak sang keluarga H, sisap. yang di kenal sebagai bapak mertua dari pajri Spd menyambut serta beberapa rekan sejawat baik dari pengusaha, Alim Ulama , Tokoh masyarakat serta para simpatisan hadir dikediamannya.

Pajri S. Pd atau biasa disapa pajri
menyampaikan, terima kasih kepada masyarakat pendukung, pemilih yang telah memberikan kepercayaan dan amanah sehingga dapat terpilih dan dilantik hari senin kemarin, 02/09/2024.

“Terima kasih kepada pendukung dan masyarakat khususnya masyarakat pendukung Dapil 4 kabupaten tebo, khususnya dari 4 Kecamatan pada umumnya sehingga Pemilu berjalan dengan tertib dan lancar,” ungkap pajri.

Tambahnya, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih juga kepada ketua DPC PKS Kabupaten Tebo, serta para kader simpatisan dan masyarakat yang telah saling bekerjasama mensukseskan Pemilu dengan nuansa demokratis.

Lanjutnya lagi, PKS merupakan bagian integral yang berkarakter dan memiliki corak tersendiri dalam menjalankan tugas, dimana DPRD pun diawasi penegak hukum dan lembaga pengawas.

Ia juga menjelaskan fungsi DPRD kabupaten tebo, Dimana fungsi tersebut dibagi menjadi 3 (tiga), diantaranya sebagai fungsi pembentukan Peraturan Daerah (Perda), fungsi Penyusunan Anggaran serta Pengawasan.

Selaku perpanjangan tangan masyarakat, sesuai fungsinya sebagai DPRD kabupaten tebo diharapkan dapat mengedepankan kepentingan masyarakat dapil 4 diatas kepentingan pribadi dan golongan.

“Tetap mengedepankan kepentingan masyarakat. Selalu berbuat kebaikan dan mengabdi untuk masyarakat,” tutup pajri, sapaannya.(samsul)

Artikel ini telah dibaca 98 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Presiden Prabowo Kunjungi Magelang Hari Ini, Polda Jateng Siapkan Pamwal Jalur Lintasan VVIP

24 Oktober 2024 - 19:44 WIB

Waduuuh, PWI Diusir Oleh DP Dari Gedung Dewan Pers Dan Tidak Di Perbolehkan Lagi Melakukan UKW Mandiri Maupun Fasilitasi Dari Dewan Pers

30 September 2024 - 20:48 WIB

Survei LKPR di Kota Jambi : Elektabilitas Romi Sudirman Capai 59 %, Haris Sani 38 %

30 September 2024 - 20:43 WIB

Bersama Milenial, Pasangan Muda Agus-Nazar Ngobrol Soal Sejarah, Pembangunan Di Suo-Suo

30 September 2024 - 17:29 WIB

Bakeuda Pasaman Pastikan Anggaran untuk Kepentingan Masyarakat Tetap Tersedia

30 September 2024 - 17:08 WIB

Pertemuan dengan Forkopimda, terkait tugas pokok ,PjsBupati Pasaman Edi Dharma tekankan hal ini ,

28 September 2024 - 15:17 WIB

Trending di Nusantara
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/pajri-s-pd-adakan-syukuran-setelah-dilantik-menjadi-anggota-dprd-kabupaten-tebo-bersama-simpatisan/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]