Menu

Mode Gelap

Daerah · 7 Feb 2024 23:20 WIB ·

Pekon Way Harong Salurkan Bantuan Pangan (Bulog) yang Berasal dari P3KE (Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem)


					Pekon Way Harong Salurkan Bantuan Pangan (Bulog) yang Berasal dari P3KE (Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem) Perbesar

STARINDONEWS.COM | TANGGAMUS Pekon Way Harong Kecamatan Air Naningan Kabupaten Tanggamus menyalurkan bantuan pangan (Bulog) berasal dari P3KE(Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem) kepada 294 keluarga penerima bantuan P3KE.

Hadir dalam kegiatan tersebut Aparat Pekon, BHP, dan Keluarga Penerima Manfaat P3KE.

Ketua BHP Hanifah menyampaikan pesan kepada segenap penerima manfaat P3KE(Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem) yang hadir agar jangan menanti bantuan.

“Dengan dibagikannya bantuan pangan dari pemerintah pusat ini bukan berarti kita harus menjadikannya suatu penantian. Karena semua ini bisa saja dilain waktu atau tahun depan tidak ada lagi seperti ini,” ucapnya.“Jika suatu saat para penerima bantuan yang hadir sekarang ini nantinya ada yang digantikan, saya berharap jangan berkecil hati mungkin karena faktor ekonominya kelak ada kemajuan dan akan digantikan ke yang lebih layak,” pesannya.

Salah satu warga masyarakat Pekon Way Harong penerima bantuan mengucapkan rasa syukur karena senang atas bantuan pangan berupa beras 10 Kg.

Menurutnya, bantuan ini sangat berharga bagi dirinya selaku warga masyarakat yang masuk kategori kurang mampu untuk meringankan beban kebutuhan sehari-hari.

“Semoga bantuan semacam ini tetap berlanjut dan harapan saya kedepannya bisa ditambah berupa sembako yang lain,” pungkas warga yang enggan disebutkan namanya ini.
(Budi)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Menhan Sjafrie Menerima Dubes China Wang, Sepakati Peningkatan Hubungan Bilateral

25 Oktober 2024 - 10:19 WIB

Kapolsek KKP Batam Laksanakan Giat Jum’at Curhat Bersama Masyarakat Pelabuhan Batu Ampar

25 Oktober 2024 - 10:02 WIB

Nura Daya Pemerhati Rentan Nilai Langkah Polisi Tangani Kasus Supriyani di Konsel Sudah Tepat

25 Oktober 2024 - 09:17 WIB

Meski Tanpa Kehadiran Pemprov Kepri Sebagai Termohon,Sidang Sengketa Adjudikasi Tetap Di Gelar ,Tengku Azhar: Pemprov Kepri Tidak Profesional.

25 Oktober 2024 - 06:36 WIB

Presiden Prabowo Kunjungi Magelang Hari Ini, Polda Jateng Siapkan Pamwal Jalur Lintasan VVIP

24 Oktober 2024 - 19:44 WIB

Dyah Roro Esti Resmi Terima Tongkat Estafet Sebagai Wamendag RI

24 Oktober 2024 - 19:42 WIB

Trending di News
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/pekon-way-harong-salurkan-bantuan-pangan-bulog-yang-berasal-dari-p3ke-pensasaran-percepatan-penghapusan-kemiskinan-ekstrem/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]