Menu

Mode Gelap

Nusantara · 7 Sep 2024 16:21 WIB ·

Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan serai serumpun Sukses Digelar


					Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan serai serumpun Sukses Digelar Perbesar

Starindonewcom – Tebo – Camat serai serumpun siti fatimah S.pdi membuka secara Resmi Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 03 Tahun 2024 Tingkat Kecamatan serai serumpun yang diselenggarakan di Desa Pinang belai, jum’at (06/09/2024).

Acara diawali dengan kata sambutan dari Kepala Desa Pinang belai Mulyadi ( kolop )yang menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh panitia, dan seluruh masyarakat Pinang belai yang turut serta berpartisipasi dan berkontribusi dalam menyukseskan penyelenggaraan MTQ.

Hal serupa turut disampaikan asisten II Kabupaten Tebo joko Ardiawan ,S.IP yang hadir di kesempatan tersebut, dan menyampaikan salam dan permohonan maaf dari PJ Bupati Tebo Dr.H.Varial Adhi Putra yang belum dapat hadir di tengah – tengah warga Desa Pinang belai Di hadapan warga yang hadir, joko berharap kegiatan seperti MTQ ini agar dapat lebih ditingkatkan dan dilaksanakan untuk masa yang akan datang.

Sementara itu, ibuk Camat serai serumpun siti fatimah S.Pdi dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintahan Desa Pinang belai, Panitia Pelaksana, dan seluruh elemen terkait yang bersama-sama turut serta menyukseskan dan mendukung penyelenggaraan MTQ tersebut. “Terimakasih kepada kita semua, sehingga penyelenggaraan MTQ ini sukses hingga akhir acara. Semoga amal baik kita ini di terima Allah SWT.” katanya.

“Kita berharap kedepanya pelaksanaan MTQ ini bisa kita dilaksanakan pada tiap tahunya dan bergilir di tiap desanya. Melalui MTQ ini kita bisa menjalin silaturahmi antar sesama dan dapat mencari bibit- bibit putra putri terbaik dalam mengembangkan Al-Qur’an.” lanjut siti fatimah.

“Insyaallah MTQ tingkat kecamatan yang ke-03 sudah dilaksanakan di Desa Pinang belai. Kami berharap kepada kita semua agar bersama-sama turut serta mendukung dan memeriahkan MTQ tahun depan.” pungkasmya.

Turut hadir di acara, Kapolsek serai serumpun , Danramil pulau temiang, KUA serai serumpun, Ketua LPTQ , Kepala Desa se-Kecamatan serai serumpun, peserta MTQ dan official, tokoh masyarakat dan tamu undangan.(samsul)

Artikel ini telah dibaca 116 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Presiden Prabowo Kunjungi Magelang Hari Ini, Polda Jateng Siapkan Pamwal Jalur Lintasan VVIP

24 Oktober 2024 - 19:44 WIB

Waduuuh, PWI Diusir Oleh DP Dari Gedung Dewan Pers Dan Tidak Di Perbolehkan Lagi Melakukan UKW Mandiri Maupun Fasilitasi Dari Dewan Pers

30 September 2024 - 20:48 WIB

Survei LKPR di Kota Jambi : Elektabilitas Romi Sudirman Capai 59 %, Haris Sani 38 %

30 September 2024 - 20:43 WIB

Bersama Milenial, Pasangan Muda Agus-Nazar Ngobrol Soal Sejarah, Pembangunan Di Suo-Suo

30 September 2024 - 17:29 WIB

Bakeuda Pasaman Pastikan Anggaran untuk Kepentingan Masyarakat Tetap Tersedia

30 September 2024 - 17:08 WIB

Pertemuan dengan Forkopimda, terkait tugas pokok ,PjsBupati Pasaman Edi Dharma tekankan hal ini ,

28 September 2024 - 15:17 WIB

Trending di Nusantara
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/pembukaan-mtq-tingkat-kecamatan-serai-serumpun-sukses-digelar/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]