Menu

Mode Gelap

News · 14 Sep 2024 20:09 WIB ·

Pengurus DPD KRIE Provinsi SUL SEL Lakukan Pemantapan Struktur.


					Pengurus DPD KRIE Provinsi SUL SEL Lakukan Pemantapan Struktur. Perbesar

STARINDONESW.COM,  Ketua DPD KRIE Provinsi Sulawesi Selatan, Jumain, lakukan pemantapan struktur kepengurusan DPD di sekretariat DPD KRIE. Sabtu , 14/09/2024.

Acara yang dimulai dengan hikmat ini dihadiri oleh para pengurus dan jajarannya menciptakan suasana yang penuh semangat dan kekompakan.

Sebelum kegiatan dimulai, semua yang hadir menyanyikan lagu kebanggaan, Indonesia Raya, sebagai bentuk penghormatan sekaligus semangat kebangsaan.

Setelah pembukaan, Ketua DPD KRIE, Jumain, memberikan sambutan , ia menekankan pentingnya konsolidasi dan pemantapan struktur organisasi agar tujuan serta visi misi DPD KRIE dapat terwujud dengan baik. Dan pernyataan ini disambut positif oleh seluruh anggota yang hadir.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPD KRIE, Andi Muh. Munawar, juga menambahkan bahwa kerjasama dan soliditas antar pengurus adalah kunci untuk membawa organisasi ini maju dan berkontribusi lebih dalam ke masyarakat.

 

Selanjutnya, Mansur, S.Pd.I, selaku Ketua Bidang Spiritual dan Kerohanian, mengharapkan agar semua anggota DPD KRIE dapat menjaga kesatuan dan meningkatkan kedisiplinan dalam setiap program kerja yang direncanakan. Harapannya adalah agar DPD KRIE dapat menjadi pionir dalam hal pemberdayaan masyarakat dan pengembangan spiritual di Sulawesi Selatan.

Selain itu, Wakil Ketua DPD KRIE Provinsi Sulsel, Ardi AB, juga angkat bicara, menekankan pentingnya inovasi dan adaptasi di era digital saat ini untuk memaksimalkan peran organisasi di tengah masyarakat.

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Ustad Ali Irbar Baang, yang memberikan harapan dan berkah bagi seluruh anggota DPD KRIE dalam menjalankan amanah organisasi ke depannya.
Dengan diakhiri doa, diharapkan setiap usaha dan langkah yang diambil mendapatkan ridha dan bimbingan dari Tuhan Yang Maha Esa.
Kegiatan ini menjadi momentum penting dalam memperkuat struktur dan mempererat tali persaudaraan antar pengurus DPD KRIE.

Tim Red ; (Edy Hadris).

Artikel ini telah dibaca 90 kali

Baca Lainnya

Menhan Sjafrie Menerima Dubes China Wang, Sepakati Peningkatan Hubungan Bilateral

25 Oktober 2024 - 10:19 WIB

Presiden Prabowo Kunjungi Magelang Hari Ini, Polda Jateng Siapkan Pamwal Jalur Lintasan VVIP

24 Oktober 2024 - 19:44 WIB

Dyah Roro Esti Resmi Terima Tongkat Estafet Sebagai Wamendag RI

24 Oktober 2024 - 19:42 WIB

Sjafrie Sjamsoeddin Dilantik Sebagai Menteri Pertahanan RI Periode 2024-2029

24 Oktober 2024 - 10:45 WIB

Plt. Sekjen Kemendagri Imbau Pemda Antisipasi Inflasi di Sejumlah Kabupaten/Kota

21 Oktober 2024 - 18:25 WIB

Kemendag Gelar Serah Terima Jabatan Menteri Perdagangan

21 Oktober 2024 - 18:07 WIB

Trending di News
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/pengurus-dpd-krie-provinsi-sul-sel-lakukan-pemantapan-struktur/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]