Menu

Mode Gelap

Uncategorized · 8 Sep 2024 15:15 WIB ·

PJ Bupati Pimpin Apel Kesiapsiagaan PON XXI Aceh-Sumut


					PJ Bupati Pimpin Apel Kesiapsiagaan PON XXI Aceh-Sumut Perbesar

 

Aceh-SetarindoNwes.com:PJ Bupati Aceh Timur Laksanakan Apel Kesuapsiagaan PON XXI Aceh-Sumut,Penjabat Bupati Aceh Timur Ambrulah,M,Ridha,S.Sos M.ScMembuka ApelKesiagaan PON XXI Aceh-Sumut dilapangan Pusat Pemerintahan Aceh Timur.Yang Hadir Dalam Apel kesiapsiagaan Tersebut Para OPD Dinas Dan Forkopimda Aceh Timur, Bupati Aceh Timur Memberikan Kata kata untuk Para OPD Dinas Terkait Supaya Berkerja sesuai dengan Tupoksi nya masing masing dan Memberikan layanan yang terbaik kepada Perseta Kontingen PON XXI Aceh -Sumut.

Pj Bupati Amrullah dalam sambutanya Mengingatkan Dinas Terkait Supaya Berkerja Dan mengecek di Setiap Hotel tempat Menginap nya Para Kontigen PON XXI Sehari 3 kali datang ketempat Penginapan dan di tanya kan gimana tentang proses Penginapan yang ada,seperti Air Bersih dan kesehatan,atau hal lain nya.

Pada kesempatan yang sama Pj Bupati Amrullah juga mengucapkan Terima kasih kepada seluruh OPD Dinas Terkait yang telah Hadir dalam Acara Ini semoga Allah memberikan kesembuhan buat kita semua dan Kita berharap seluruh OPD Dinas Terkait Bisa Menyukseskan Kegiatan PON XXI Aceh -Sumut Yang Ditunjuk Aceh Timur sebagai tuan rumah Dalam kegiatan atlet sepak takraw dari seluruh Indonesia di ajang PON Aceh – Sumut ini.

Serta Junjung tinggi sportifitas berolah raga,serta kedepankan silaturrahmi yang erat antar kontingen,” ajak penjabat Bupati Aceh Timur.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PBMI.Persatuan Becak Motor Idi Siap Memenangkan Pasangan H.Sulaiman Dan Abdul Hamid Nomor Urut 1 SAH SAH SAH Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Aceh Timur 2025 s/d 2030.

25 Oktober 2024 - 15:54 WIB

PBMI Aceh Timur Siap Memenangkan Pasangan H.Sulaiman dan Abdul Hamid Dari Nomor Urut 1 SAH SAH SAH

25 Oktober 2024 - 15:24 WIB

WARGA INDRA MAKMU, ACEH TIMUR JADI KORBAN PERAMPASAN DENGAN KEKERASAN

25 Oktober 2024 - 05:59 WIB

Kapolsek Peureulak Ajak Nelayan dan Warga Pesisir Sukseskan Pilkada Serentak 2024

24 Oktober 2024 - 15:19 WIB

Wakapolres Aceh Timur Hadiri Sosialisasi Pengawasan Netralitas ASN, TNI dan Polri Pada Pilkada 2024

24 Oktober 2024 - 15:06 WIB

ISAT Peringati Hari Santri Nasional 2024 Upacara Bendera Berjalan Khidmat.

22 Oktober 2024 - 13:48 WIB

Trending di Uncategorized
[wpdevart_facebook_comment curent_url="https://www.starindonews.com/pj-bupati-pimpin-apel-kesiapsiagaan-pon-xxi-aceh-sumut/" order_type="social" title_text="" title_text_color="#000000" title_text_font_size="22" title_text_font_famely="monospace" title_text_position="left" width="100%" bg_color="#d4d4d4" animation_effect="random" count_of_comments="10" ]